Polisi Amankan Seorang Penumpang Feri Membawa Narkoba

oleh

– Dua Paket Sabu Asal Malaysia Ditemukan.

TANJUNGPINANG (SK) — Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Tanjungpinang berhasil mengamankan dan menangkap salah seoramg penumpang Feri Sentosa 88 dari Malaysia menuju Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP), Tanjungpinang, Sabtu (4/4/2015) pukul 18.30 Wib.

Informasi yang dihumpun Sijori Kepri, sebanyak 60 personil Polres Tanjungpinang menggelar Operasi Multi Sasaran yang dipimpin oleh Kapolsek KKP Kompol Adek Situmorang dan Kasat Narkoba AKP Abdul Rahman, serta Kasat Sabhara AKP Luhut Rambe, dipintu masuk Pelabuhan Internasional SBP Tanjungpinang. Dalam operasi tersebut, anggota kepolisian memeriksa semua barang bawaan penumpang kapal feri yang tiba di pelabuhan.
Saat menggeledah satu persatu badan dan barang bawaan penumpang, Polisi berhasil menemukan dua paket besar narkoba jenis sabu-sabu ditaksir senilai ratusan juta rupiah dari saku celana Aheng Penguin alias Putranto (37). Dua paket sabu tersebut sengaja dibawanya dan diperoleh dari salah seorang rekannya di Malaysia.

“Benar tadi sore ada razia polisi di Pelabuhan Internasional, dan ada yang ketangkap salah satu penumpang kapal yang tiba last feri. Katanya karena mambawa narkoba dari Malaysia,” ungkap warga Tanjungpinang yang enggan namanya dipublikasikan kepada wartawan ini.

BACA JUGA  DANLANTAMAL IV : Narkoba di Kepri “LIBATKAN SINDIKAT INTERNASIONAL"

Hingga kini, terduga Aheng beserta dua paket sabu-sabu diamankan polisi dan dibawa ke Mapolres Tanjungpinang guna untuk penyelidikan transaksi narkoba antar negara ini.

Hingga berita ini diterbitkan, wartawan ini belum berhasil meminta keterangan dan juga belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Tanjungpinang terkait transaksi narkoba lintas negara yang dilakukan penumpang last ferry tersebut. (SK-R.Nst)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.