,

Polisi Ingatkan Mahasiswa Jangan Lakukan Aktivitas Negatif

oleh
Polisi Ingatkan Mahasiswa Jangan Lakukan Aktivitas Negatif 1
Himpunan Mahasiswa Kabupaten (Himkab) Bintan menggelar silaturahmi dengan Petinggi Polres Bintan. (Foto : Obet)
banner 1102x276

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Polisi Ingatkan Mahasiswa Jangan Lakukan Aktivitas Negatif
– Himkab Silaturahmi Dengan Petinggi Polres Bintan.

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Himpunan Mahasiswa Kabupaten (Himkab) Bintan menggelar silaturahmi dengan Petinggi Polres Bintan, Jumat, (18/10/2019). Kehadiran mahasiswa Bintan ini disambut langsung Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang SIK M.SI.

Turut hadir Wakapolres Bintan Kompol Dandung SIK MH, Kasat Intelkam AKP Yudiarta Rustam SS MM, Panit Intel Polsek Bintim IPDA Rohandi P Tambunan S.IP. Sementara, dari Himkab diikuti Ketua Himkab Bintan Yusan, Sekretaris Himkab Malik AJ, Bidang Kaderisasi Zulkarnain RT, dan Kabid Hukum Ilham FP.

Dalam pertemuan itu, Boy Herlambang mengingatkan mahasiswa jangan melakukan aktivitas negatif, terutama jelang pelantikan Presiden RI. Aktivitas negatif itu, seperti menggelar aksi mengarah anarkis, dan melakukan perbuatan yang bisa menyulut tindak kriminalitas.

”Kita percaya, mahasiswa Bintan tidak akan melakukan tindakan negatif, terutama jelang pelantikan Prediden RI. Mari, bersama-sama kita jaga daerah ini dengan baik,” kata Boy Herlambang.

Boy Herlambang memberi apresiasi buat Himkab Bintan selalu berkoordinasi dengan baik dengan pihak kepolisian, baik di Polsek maupun di Polres.
”Dengan silahturahmi ini, kita bisa lebih baik, sehingga permasalahan yang timbul bisa diatasi dengan baik. Apalagi Himkab Bintan yang terdiri dari berbagai Universitas di Kepri, kedepanya dapat menjadi Role Model satu bagi wilayah lain untuk kemajuan setiap wilayah,” katanya.

Tambahnya, agar mahasiswa lebih mendahulukan kepentingan pendidikan dan setiap kegiatan yang akan diselenggarakan mahasiswa Bintan, berkoordinasi dengan pihak Polsek maupun Polres Bintan.

Ketua Himkab Bintan, Yusan, mengucapkan berterima kasih kepada Kapolres Bintan yang telah menyambut baik kedatangan mereka di Mapolres Bintan.

“Apalagi Kapolres Bintan juga sudi menjadi penasehat dan sekaligus mewadahi setiap kegiatan Himkab Bintan dalam bentuk kegiatan yang positif untuk memajukan Kabupaten Bintan,” sebutnya. (obet)

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner

loading...