Polisi Kijang Tembak Tahanan

oleh

– Korban Alami 3 Luka Tembakan.

KIJANG (SK) — Tersangka kasus pencurian sepeda motor jenis Honda Beat, dengan Nopol BP 4983 BI, Agustian (35), ditembak polisi karena diduga ingin melarikan diri saat dilakukan pemeriksaan, di Polsek Kijang Bintan Timur, Sabtu (20/6/2015).

Menurut informasi dari seorang warga yang enggan disebutkan namanya kepada Sijori Kepri mengatakan, peristiwa penembakan pria yang berusia 35 tahun ini, terjadi saat tersangka diperiksa petugas disalah satu ruangan kantor Polsek Bintan Timur, Sabtu (20/6/2015) sekitar Jam 14.00 WIB.

“Tersangka merupakan warga Kolong Enam, Kijang Bintan Timur, Kabupaten Bintan. Usai penembakan, tersangka saat itu sempat dilarikan ke RSUD Kijang Bintan untuk perawatan, kemudian dirujuk ke RSUP Kepri di Tanjungpinang,” ucap seorang warga yang enggan namanya disebut.

Menurut keterangan dari pihak UGD RSUD Kijang Bintan, siswanto menggatakan, korban mengalami tiga luka tembak, bagian perut kanan bawah, dada kiri, dan bagian paha kiri.

Saat Sijori Kepri konfirmasi dengan Kapolsek Bintan Timur, kompol Razali, enggan berkomentar banyak terkait penembakan yang dilakukan anak buahnya, dengan mengatakan bukan wewenang saya berkomentar. Ia beralasan dirinya tidak memiliki kewenangan untuk memberikan keterangan kepada publik.

BACA JUGA  4 Pelaku Curanmor Ditangkap Tim Macan Polresta Barelang

“Jangan saya, Kapolres saja nanti ya,” kata Razali sembari meninggalkan wartawan yang berusaha mengkonfirmasi seputar peristiwa tersebut.
Dari pantauan Sijori Kepri dilapangan, di Polsek Kijang Bintan Timur terlihat ada pertemuan tertutup, tapi belum diketahui pasti dalam rangka apa. Namun, diduga kuat membahas seputar peristiwa penembakan pada tersangka.

Selain Kapolres, dalam pertemuan ini juga tampak diikuti sejumlah Perwira dijajaran Polres Bintan, seperti Kapolsek Bintan Timur, Kompol Razali, Kasat Intelkam Polres Bintan, AKP Sudarto, Kasat Binmas Polres Bintan, AKP Tasriadi, dan sejumlah tokoh masyarakat Daerah setempat.
Sementara itu, dihalaman Mapolsek Bintan Timur juga tampak disiagakan sebuah mobil Dalmas. Sampai saat ini, kondisi di Mapolsek terlihat aman dan terkendali.

“Kita datang ke sini untuk antisipasi saja,” ujar salah satu petugas berpakaian preman.

Selain menggelar pertemuan tertutup, beberapa petugas yang dipimpin Kasat Intelkam Polres Bintan, AKP Sudarto dan Kasat Binmas Polres Bintan, AKP Tasriadi juga mendatangi rumah keluarga korban yang berada di Kolong Enam, Kijang Bintan Timur, Kabupaten Bintan.

BACA JUGA  2 Remaja Nekat Curi Motor di Batam

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui pasti hasil pertemuan antara pihak keluarga dan Polsek, ataupun perihal penembakan ini. Kerabat korban penembakan dan pihak Polsek Bintan Timur, masih enggan memberikan komentar pada awak Media. (SK-Adi)

LIPUTAN TANJUNGPINANG : AFRIADI
EDITOR : DEDI YANTO

Polisi Kijang Tembak Tahanan (Photo : Afriadi)
Polisi Kijang Tembak Tahanan
(Photo : Afriadi)
Polisi Kijang Tembak Tahanan<br/> (Photo : Afriadi)
Polisi Kijang Tembak Tahanan
(Photo : Afriadi)
Polisi Kijang Tembak Tahanan<br/> (Photo : Afriadi)
Polisi Kijang Tembak Tahanan
(Photo : Afriadi)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.