, ,

Polisi Periksa Penumpang Kapal Roro KMP Lome

oleh
Polisi Periksa Penumpang Kapal Roro KMP Lome 1
Polsek KKP Polres Karimun melakukan pemeriksaan para penumpang Kapal Roro KMP Lome yang datang dari Batam di Pelabuhan Roro Parit Rempak, Karimun. (Foto : Polsek KKP)
banner 1102x276

Click to rate this post!
[Total: 3 Average: 3.7]

Polisi Periksa Penumpang Kapal Roro KMP Lome

SIJORIKEPRI.COM,KARIMUN — Sebelas Personil Polsek KKP Polres Karimun yang dipimpin langsung Kapolsek KKP AKP M Komarudin Amd, melaksanakan Cipta Kondisi/Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), di Pelabuhan Roro Parit Rempak, Karimun, dalam Rangka menciptakan situasi yang kondusif terhadap masyarakat di wilayah hukumnya, Kamis, (3/10/2019), sekira pukul 19.00 WIB.

“Sasaran giat yaitu Kapal KMP Lome yang datang dari Batam dan bersandar di Pelabuhan Roro Parit Rempak Karimun,” ujarnya.

Dikatakan Kapolsek KKP, giat dilaksanakan guna mengantisipasi masuk dan keluarnya narkoba, sajam dan barang Ilegal lainnya melalui Pelabuhan Roro Parit Rempak, Karimun.

“Dengan dilaksanakannya giat cipta kondisi atau Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), mencegah potensi masuknya narkoba atau barang ilegal atau barang berbahaya melalui pelabuhan Roro,” jelasnya.

Selain itu, menjaga keamanan dan Ketertiban masyarakat, sehingga terciptanya situasi yang aman dan Kondusif. Jika ada kejadian menonjol, maka kesempatan pertama akan segera kami laporkan.

“Rencana selanjutnya adalah melakukan pengecekan barang muatan kapal yang berangkat atau datang dari atau ke karimun,” pungkas Kapolsek KKP Polres Karimun. (Wak Fik)

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner

loading...