Polisi-TNI Berbagi Paket Sembako

oleh
Polres Tanjungpinang bersama TNI membagikan paket sembako bagi keluarga tak mampu dan warga yang terimbas dampak sosial Covid-19. (Foto : Humas Polres TPI)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Polres Tanjungpinang kembali menyalurkan bantuan paket sembako bagi warga kurang mampu, Rabu, (15/4/2020). Kegiatan kerjasama TNI ini juga dibarengi makan gratis bersama warga.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal SH SIK M.Si, mengatakan, sekitar 500 paket sembako dibagikan. Sebelumnya juga dibagikan ratusan paket sembako.

”Pembagian sembako dilaksanakan oleh berbagai Satuan Fungsi antara lain Sat Lantas, Sat Binmas, Sat Sabhara, Staf juga jajaran Polsek KKP, Polsek Tanjungpinang Kota, Polsek Tanjungpinang Barat, Polsek Tanjungpinang Timur dan jajaran lainnya. Bahkan Sat Polairud turut andil dalam membagikan sembako khusus kepada para nelayan dan buruh kapal,” terang Muhammad Iqbal, Rabu (15/4/2020).

Pembagian sembako kali ini merata diserahkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan, khususnya warga yang terimbas langsung dampak sosial dari Pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Bukit Bestari Juara Umum MTQ XIV Kota Tanjungpinang

Supir, buruh, nelayan, pembantu, pedagang keliling, janda, duda yang mengalami pesakitan, penggali kubur, bahkan pengangguran dan pengamen, tak luput dari bakti sosial berupa sembako yang dibagikan.

Muhammad Iqbal, menyampaikan, bahwa sembako yang dibagikan ini mungkin tidak dapat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya dalam hal pangan. Walaupun hanya dapat sedikit membantu dalam beberapa hari, namun niatan tulus dan rasa kebersamaan dan saling memberi serta berbagi dari jajaran Polres Tanjungpinang bukti bahwa Polri akan terus memperjuangkan keamanan, keselamatan dan kesejahteraan masyarakat. Semampu dan seoptimal mungkin mewujudkan masyarakat yang aman, nyaman, tentram dan harmonis.

”Semoga Pandemi Covid-19 segera usai dan masyarakat kembali merasakan nikmat hidup sehat seperti sedia kala,” tutupnya. (FD/R)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.