, ,

Polres Bintan Gelar Latihan Pra Operasi Pekat Seligi 2020

oleh
Polres Bintan Latihan Pra Operasi (Latpraops) Mandiri Kewilayahan Pekat Seligi 2020. (Foto : Humas Polres Bintan)

Sijori Kepri, Bintan — Demi menjaga Kamtibmas di Kabupaten Bintan, Polres Bintan Latihan Pra Operasi (Latpraops) Mandiri Kewilayahan Pekat Seligi 2020, di ruang data Polres Bintan, Sabtu, (14/11/2020).

Latihan dipimpin oleh Kabagops Polres Bintan, Kompol Robinson Sembiring dan dihadiri Kasat Binmas Polres Bintan, AKP Sopandi, Kasat Intelkam Polres Bintan, AKP Dunot P Gurning, Kasi Was Polres Bintan, Ipda Adi Waluyo, serta personil yang terlibat Ops Pekat Seligi 2020 berjumlah 20 orang.

Kapolres Bintan, melalui Kabagops Polres Bintan, Kompol Robinson Sembiring, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk melatih personil yang terlibat tentang cara bertindak dilapangan.

Selain itu juga, agar personil mengetahui target operasi yang menjadi sasaran dilapangan, seperti aksi premanisme, perjudian, narkoba, dan mencegah/menekan angka kejahatan jalanan.

BACA JUGA :  Raja Asmah Aunur Rafiq “RESMIKAN STAND BAZAR MERAL BARAT”

“Operasi mandiri kewilayahan Pekat Seligi 2020 akan dilaksanakan selama 20 hari, mulai tanggal 15 November – 04 Desember 2020. Operasi tersebut dilaksanakan dengan tetap menjaga etika dan karateristik wilayah Kabupaten Bintan pada saat penegakan hukum/penindakan dilapangan,” ujarnya.

Ia berharap saat pelaksanaan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang berlaku dan fokus dalam pelaksanana tugas, sehingga hasil yang didapat sesuai apa yang diharapkan serta dapat menjaga situasi (cooling system) menjelang Perayaan Natal dan Pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember 2020. (FD)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.