Polres Bintan Kawal Penyerahan BLT Pemkab Bintan, Cek Besarannya Disini

oleh
Bhabinkamtibmas Desa Numbing, Polsek Bintan Timur, Polres Bintan, melakukan pengawalan dan pengawasan langsung proses pendistribusian Bantuan Langsung Tunai Pemerintah Kabupaten Bintan. (Foto : Ist)

Bintan, Sijori Kepri — Bhabinkamtibmas Desa Numbing, Polsek Bintan Timur, Polres Bintan, melakukan pengawalan dan pengawasan langsung proses pendistribusian atau penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan.

BLT yang bersumber dari Dana Desa (DD) itu, diserahkan kepada 112 Kader Pemberdayaan Masyarakat (KPM), di gedung Serba Guna Desa Numbing, Kecamatan Bintan Pesisir, Selasa, 19 Juli 2022.

BLT yang didistribusikan kepada KPM Desa Numbing itu merupakan bantuan bulan Juli 2022, dengan jumlah dana untuk masing-masing KPM sebesar Rp 300 ribu, dengan total dana yang disalurkan sebanyak Rp 33,6 Juta.

Turut hadir pada penyerahan BLT tersebut, antara lain Tenaga Ahli Kabupaten Bintan, Dian Herawati, Plt Kepala Desa Numbing, Dian Afriana, Pendamping Desa Kecamatan Bintan Pesisir, Bhabinkamtibmas Desa Numbing, Bhabinsa Desa Numbing, Ketua RT dan RW, beserta masyarakat yang Kader Pemberdayaan Masyarakat (KPM) untuk Desa Numbing.

BACA JUGA :  Rumah Pensiunan PT Antam Hangus Dilahap Sijago Merah

Selama kegiatan berlangsung, Polres Bintan dalam hal ini Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa terus mengawal pendistribusian kepada masyarakat Desa Numbing. [R Rich]

Shares