, ,

Polres Karimun “KURBAN” 9 Ekor Sapi dan 5 Ekor Kambing

oleh
Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya S.I.K, menyerahkan Hewan Kurban kepada Ustadz. (Foto : Ist)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

“KURBAN” 9 Ekor Sapi dan 5 Ekor Kambing

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Karimun, AKBP Hengky Pramudya S.I.K, berserta Wakapolres, para pejabat utama, para perwira Bintara dan ASN , serta Bhayangkari melaksanakan pemotongan hewan qurban, yaitu 9 ekor sapi dan 5 ekor kambing, dalam rangka /Idul qurban tahun 1439 H/2018 M, di lapangan Mapolres Karimun, Rabu, (22/08/2018).

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya S.I.K ,dalam sambutannya mengatakan, hari ini adalah hari yang agung, dimana semua umat Islam tadi pagi melaksanakan sholat Id bersama-sama.

“Dan dilanjutkan dengan penyembelihan hewan qurban yang dagingnya dibagi-bagikan kepada yang berhak menerima,” kata Kapolres.

Perlu kita ketahui bersama, bahwa penerimaan hewan qurban sampai dengan saat ini di berjumlah 9 ekor sapi, serta 5 ekor Kambing.

“Dari 9 sapi dan 5 kambing tersebut yang merupakan partisipasi dari keluarga besar Polres Karimun 6 ekor sapi dan 5 kambing, kemudian 2 ekor sapi dari PT Timah Prayun Kundur, serta 1 ekor sapi sumbangan dari PT MOS Karimun,” jelas Hengky, saat acara pemotongan akan dimulai.

Kepada SIJORIKEPRI.COM, Kapolres Karimun, mengatakan, sebelumnya kupon pembagian daging qurban telah disebarkan kepada masyarakat.

“Sebanyak 500 kupon sudah disebarkan, namun jika ada yang belum dapat, kupon tersebut tetap akan dibagi. Kita lihat saja nantinya,” pungkas Hengky. (Wak Fik)

 

Play
Play
Play
Play
Play
Play
Play
previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider
Play
Play
Play
Play
Play
Play
Play
previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider
banner 1050x130