,

Polres Karimun Ringkus Pengedar Narkoba Berinisial Black dan Musnahkan Barang Bukti 2 Kg Sabu

oleh
Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, memimpin pemusnahan barang bukti narkotika jenis Sabu seberat kurang lebih 2 Kg di Rupatama Polres Karimun. (Foto : Humas Polres Karimun)

Sijori Kepri, Karimun — Tim Panther Satnarkoba Polres Karimun berhasil meringkus Pelaku Pengedar Narkoba berinisial Black, dengan barang bukti (BB) Narkotika jenis Sabu seberat kurang lebih 2 Kg, di Pelabuhan Tanjung Sri Gelam, Kabupaten Karimun, Sabtu (10/10/2020).

Hal ini terungkap, saat Polres Karimun melakukan pemusnahan barang bukti (BB) Narkotika jenis Sabu seberat 2,079.69 Gram, hasil tangkapan dari Malaysia, di Rupatama Polres Karimun, Kamis, (05/11/2020).

“Barang bukti ini rencananya akan dibawa ke Tanjung Batu Kundur, yang kemudian akan dipecah untuk diedarkan,” kata Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, saat memimpin pemusnahan.

Barang haram yang dimusnahkan tersebut merupakan hasil pengungkapan Tim Panther Satresnarkoba Polres Karimun, pada Sabtu (10/10/2020) di Pelabuhan Tanjung Sri Gelam, Kabupaten Karimun, yang mana barang haram tersebut berasal dari Negara Malaysia dengan Bungkusan Teh China.

BACA JUGA  Kebakaran di Meral, Damkar Karimun Tak Kunjung Datang

“Adapun proses pemusnahan barang bukti tersebut dilakukan dengan cara dilarutkan dengan air dan diaduk, yang kemudian dibuang kedalam Safety Tank,” kata Muhammad Adenan.

Pemusnahan Barang Bukti Nakroba tersebut turut dihadiri Pjs Bupati Karimun, Ketua DPRD Karimun, Danlanal Tbk, Kepala BNN Karimun, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun, Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Karimun, Kepala Rutan Klas IIB Tbk, serta Bea dan Cukai Tanjung Balai Karimun. (Wak Fik)

No More Posts Available.

No more pages to load.