,

Polres Karimun Sediakan Taman Bermain Bagi Warga

oleh
Polres Karimun menyediakan Taman Bermain Anak Presisi, guna mendukung Program Kapolri dengan penyedian pelayanan prima kepada warga masyarakat. (Foto : Humas Polres Karimun)

Sijori Kepri, Karimun — Polres Karimun, Polda Kepulauan Riau, menyediakan Taman Bermain Anak Presisi, guna mendukung Program Kapolri dengan penyedian pelayanan prima kepada warga masyarakat, sekaligus dalam upaya pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, Rabu, (14/04/2021).

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, mengatakan, penyediaan Taman Bermain Anak Presisi di Polres Karimun Polda Kepri ini, dalam rangka memberikan kenyamanan dan kualitas pelayanan publik kepada warga.

“Kami berharap penyediaan fasilitas sarana dan prasarana publik ini dapat membangun pemahaman bersama mengenai pentingnya infrastruktur fasilitas publik yang responsif terhadap ramah anak,” kata AKBP Muhammad Adenan, Rabu, (14/07/2020).

“Taman bermain anak Presisi Polres Karimun Polda Kepri disiapkan dengan kesan diberi warna warni, kesan lebih cerah dan ceria, tentu membuat anak-anak betah bermain sambil diawasi orang tuanya yang berurusan disini,” tambah Adenan.

BACA JUGA  Cegah Virus Corona, Polsek Balai dan Koramil 01 Patroli ke Warga

Lebih lanjut dikatakannya, sebagaimana pasal 4 UU No 25 Tahun 2009, tentang Pelayanan Publik, yang menetapkan bahwa asas penyelenggaraan pelayanan publik harus mempertimbangkan kesamaan hak, perlakuan yang sama atau tidak diskriminatif.

Taman Bermain Anak Presisi ini, didesain untuk kenyamanan masyarakat yang berurusan, dalam mewujudkan pelayanan prima.

“Tidak hanya warga yang sedang berurusan di pelayanan Polri, tetapi taman bermain anak ini juga terbuka untuk semua pihak, yang kebetulan anaknya ingin bermain silahkan digunakan fasilitas ini. Yang terpenting disaat ini tetap patuhi protokol Kesehatan,” tutup Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan. (Wak Fik)

No More Posts Available.

No more pages to load.