, ,

Polres Karimun Selidiki Penyebab Kebakaran Gedung E Kantor Bupati Karimun

oleh
Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, meninjau Gedung E Kantor Bupati Karimun yang terbakar. (Foto : Humas Polres Karimun)

Sijori Kepri, Karimun — Polres Karimun, Polda Kepulauan Riau, menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran di salah satu Gedung E Kantor Bupati Karimun, Rabu, (06/01/2021).

Di lokasi kejadian, Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, mengatakan, Gedung yang terbakar tersebut merupakan Gedung E Pemerintah Kabupaten Karimun.

“Di Gedung tersebut terdapat 5 (lima) OPD, yakni Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Badan Kesatua Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), Dinas Pangan dan Pertanian, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), dan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,” kata AKBP Muhammad Adenan.

Gedung E Kantor Bupati Karimun yang terbakar saat ini masih status quo dan sudah kita pasang garis polisi (police line), dan petugas dari Polres Karimun dari tim Inafis sedang melakukan olah TKP.

BACA JUGA  Jasa Raharja Kepri MoU Dengan Polres, RSUD dan RSAL

“Polres Karimun saat ini masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran,” ujar Kapolres Karimun. (Wak Fik)

No More Posts Available.

No more pages to load.