,

Polres Karimun Terima Penghargaan dari Kemenpan RB

oleh

Sijori Kepri, Karimun — Polres Karimun, Polda Kepulauan Riau, menerima penghargaan dari Kemenpan RB (Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi) Republik Indonesia, Sabtu, (27/02/2021).

Penghargaan tersebut diberikan atas kinerja sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik di lingkup Polres Karimun, Polda Kepri, dengan Kategori Baik Tahun 2020. Penghargaan tersebut ditandatangani oleh Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB pada tanggal 16 Februari 2021.

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, mengatakan, bahwa, penghargaan tersebut akan dijadikannya sebagai salah satu pendorong semangat bagi seluruh personel di jajaran Polres Karimun, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, Polres Karimun meraih penghargaan dari Kemenpan RB, sebagai salah satu Polres dengan pelayanan publik kategori baik,” kata AKBP Muhammad Adenan.

BACA JUGA  2 Pelaku Jambret Tas Sandang di Sei Temiang Diringkus Polsek Sekupang

“Tentunya hal ini membuat kami bangga sekaligus menjadi tantangan bagi kami untuk lebih meningkatkan kinerja kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, khususnya di bidang pelayanan publik,” tambah Muhammad Adenan.

Kapolres Karimun juga mengapresiasi jajarannya yang telah memperlihatkan kinerja yang baik, hingga berhasil memperoleh penghargaan dari Kemenpan RB.

“Saya selaku Kapolres Karimun merasa bangga kepada seluruh personel Polres Karimun yang telah memperlihatkan kinerjanya dengan baik, sehingga berhasil menerima penghargaan ini,” terang Adenan.

Untuk meningkatkan pelayanan publik, lanjut Adenan, Polres Karimun terus berinovasi, sehingga masyarakat bisa semakin mudah dalam mendapatkan pelayanan prima kepolisian.

“Mohon dukungan Polres Karimun dalam mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM,” tutup Kapolres Karimun. (Wak Fik)

No More Posts Available.

No more pages to load.