, ,

Polres Lingga Bedah Rumah Warga Tidak Mampu

oleh
Polres Lingga Bedah Rumah Warga Tidak Mampu 1
Rumah Aziz Jafar, sebelum dan sesudah dilaksanakan perbaikan oleh Polres Lingga. (Foto : Ist)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Lingga – Kepolisian Resor (Polres) Lingga melakukan perbaikan atau bedah rumah, milik Aziz Jafar (67), di Jalan Bukit Kabung, RT 002 RW 004 Kelurahan Sungai Lumpur, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Dalam acara penyerahan rumah hasil bedah Polres Lingga, ke Aziz Jafar (67), Senin, (24/8/2020), kakek ini tidak kuasa menahan air mata bahagianya. Terlebih, penyerahan langsung dilakukan Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang.

Rumah tersebut sebelumnya memilik bentuk sangat tidak layak untuk dihuni, mulai dari atapnya banyak yang bocor hingga dinding rumah yang terlihat begitu rapuh. Namun setelah dibedah oleh Polres Lingga, rumah tersebut terlihat begitu bagus dan kokoh.

“Program Rumah Bedah ini merupakan salah satu program Polres Lingga, dengan tujuan untuk membantu masyarakat dalam masa pandemi COVID-19 ini,” ujar Boy Herlambang.

Boy Herlambang berpesan kepada warga masyarakat untuk dapat selalu menjaga diri dari Covid-19, dengan mentaati dan menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

Camat Singkep, Agustiar, mewakili pemilik rumah mengatakan, dirinya atas nama Pemerintah Kecamatan Singkep, mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Polres Lingga kepada warga masyarakatnya yang ada di Kecamatan Singkep.

“Semoga Polres Lingga dapat terus selalu membantu masyarakat Kabupaten Lingga, karena bantuan ini sangat memberikan manfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang, yang didampingi Wakapolres Lingga, Kompol M Tahang, beserta para perwira Polres Lingga, langsung melakukan pemotongan pita dan penyerahan kunci rumah tersebut secara simbolis kepada warga pemilik rumah yang disaksikan oleh perangkat Kecamatan dan Kelurahan. (Wak Rid)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner