, , , ,

Polres Lingga Bersama Polsek Dabo dan Polsek Singkep Barat Gelar Goro

oleh
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

– Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1436 Hijriyah dan HUT Bhayangkara ke 69

LINGGA (SK) — Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1436 Hijriyah, dan HUT Bhayangkara ke 69 jajaran Polres Lingga, melaksanakan Gotong royong (Goro) membersihkan rumah ibadah yakni, Surau Al-Musthagfirin dan Gereja Katolik Santo Paulus, di Kecamatan Singkep, Polres Lingga dalam melaksanakan kegiatan tersebut, juga mengajak Polsek Dabo dan Polsek Singkep Barat untuk goro bersama-sama, Selasa (16/6/2015).

Saat ditemui pada pelaksanaan kegiatan, Waka Polres Lingga, Kompol. Robertus Herry, SH.Sik.Msi, mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan dan HUT Bhayangkara ke-69 yang jatuh pada (1/7/2015) mendatang.

“Untuk kegiatan goro ini Polres Lingga, menurunkan 120 personil Kepolisian, yang terdiri dari anggota Polres Lingga sendiri, anggota Polsek Dabo dan Polsek Singkep Barat,” ucap Robertus Herry, kepada Sijori Kepri, Selasa (16/6/2015).

Selain goro membersihkan rumah ibadah yang dilakukan saat ini, Ujar Robertus, Polres Lingga masih mempunyai dua kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari berikutnya, pada Rabu, (17/6/2015) akan dilaksanakan sunatan massal terhadap 30 anak, dan pada Kamis (18/6/2015) akan dilaksanakan pemberian santunan terhadap Panti Jompo, Tuah Bunda.

“Kegiatan sunatan massal dilakukan pada hari Rabu, karena hari Kamis kita telah melaksanakan ibadah Puasa, sehingga kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, untuk penyerahan santunan kepada Panti Jompo kita laksanakan pada hari Kamis, karena kegiatan tersebut tidak terlalu menguras tenaga sehingga tidak mengganggu pelaksaan Ibadah Puasa,” terang Robertus, yang menyandang satu bunga dipundaknya ini. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPADINTO
EDITOR : DEDI YANTO

Polres Lingga Bersama Polsek Dabo dan Polsek Singkep Barat Gelar Goro (Photo : Puspadinto)
Polres Lingga Bersama Polsek Dabo dan Polsek Singkep Barat
Gelar Goro (Photo : Puspadinto)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner