,

Polres Lingga Buka Dapur Umum

oleh
Polres Lingga Buka Dapur Umum 1
Polres Lingga melaksanakan Bakti Sosial dengan membuka dapur umum untuk membantu masyarakat, dalam rangka penanganan dampak Pendemi Covid-19. (Foto : Humas Polres Lingga)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Lingga — Kepolisian Resor (Polres) Lingga melaksanakan Bakti Sosial dengan membuka dapur umum untuk membantu masyarakat, dalam rangka penanganan dampak Pendemi Covid-19 di Kabupaten Lingga, Sabtu, (18/7/2020).

Kegiatan dapur umum bertempat di asrama Polri, di Jalan Perwira, Dabo Singkep, dihadiri Kabag Ren Polres Lingga, Kompol Mukharom, Kasat Binmas Polres Lingga, AKP Sugianto, Kaurbinops Satreskrim Polres Lingga, Iptu Timbul Gultom, Kaurbinops Satbinmas Polres Lingga, Iptu Khairul Rivai, Kanit Binpolmas Satbinmas Polres Lingga, Ipda M Syahrir Hadi Lubis, Kanit Bintibmas Brigadir Dori Dermawan, serta personil Polres Lingga.

Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang, melalui Kabag Ren Polres Lingga, Kompol Mukharom, mengatakan, kegiatan dapur umum ini salah satu wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Lingga terhadap masyarakat dalam rangka penanganan bencana non alam pandemi Covid-19.

“Dapur umum kali ini menyediakan 100 bungkus nasi untuk dibagikan kepada kaum dhuafa, buruh dan tukang ojek, dengan cara mendatangi tempat kerja, rumah atau door to door di seputaran Dabo Singkep. Semoga bantuan bisa bermanfaat untuk meringankan beban rekan-rekan kita di masa pandemi ini,” ujar Mukharom.

Mukharom mengharapkan, agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, menjaga jarak (Physical Distancing), mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan selalu berdoa semoga masa pandemi cepat berakhir. (Wak Rid)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner