Polres Lingga Gelar Apel Operasi Cipkon 2015

oleh

– 100 Hari Program Kerja Kapolri Polres Lingga

LINGGA (SK) — Dalam rangka program kerja 100 hari Kapolri, Jenderal Polisi Badrodin Haiti, Kapolres Lingga menggelar Apel Operasi Cipta Kondisi (Cipkon), yang dimulai pukul 21.00 wib di lapangan Wisma Ria, Dabo Singkep, Rabu malam (7/5/2015).

Setelah menggelar apel jajaran Polres Lingga lansung melakukan Razia ditempat hiburan malam. Selain itu, yang menjadi sasaran yakni, preman, Miras, Sajam, Narkoba serta balap liar.

“Beberapa tempat yang menjadi sasaran yang dianggap titik rawan, diantaranya, Pagoda, Lapangan Merdeka serta pantai-pantai yang ada di Kecamatan Singkep,” terrang Kapolres Lingga, AKBP Surisma, kepada Sijori Kepri melalui pesan singkatnya, Jum’at (8/5/2015).

Dikatakan, dalam razia tersebut didapati 7 orang sedang mengkomsi minum keras (Miras) dan pasangan yang sedang pacaran dipantai, satu orang dengan kenderaan bermotor yang tidak standar serta tidak dilengkapi surat-surat.

“Sebagai Barang Bukti (BB) 2 unit kenderaan roda dua, 1 botol miras merk apek botak yang telah dikonsumsi, kegiatan tersebut selesai pada pukul 23,00 wib, dalam pelaksanaannya situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” imbuhnya.

BACA JUGA  Polsek Dabo Singkep, Koramil 04 dan AJOI Lingga Bagi Sembako dan Masker Gratis

Apel tersebut dihadiri oleh pejabat utama serta Perwira dan Anggota Polres Lingga, berjumlah 91 orang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Lingga, Kompol. Hotlan Butar-Butar.(SK-Pus)

Editor : Rico Barino

 

No More Posts Available.

No more pages to load.