, , ,

Polres Lingga Gelar HUT Polda Kepri

oleh
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

LINGGA (SK) — Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polda Kepri yang ke-11, Polres Lingga menggelar apel pagi, yang di pimpin Kapolres Lingga sebagai inspektur upacara, di halaman Mapolres Lingga, Kamis (03/03/2016). Usai apel, dilanjutkan acara syukuran dan pemotongan nasi tumpeng, oleh Kapolres, yang selanjutnya diberikan kepada anggota Polri yang tertua, dan anggota Polri yang termuda dalam bertugas.

Kapolres Lingga, AKBP Surisman, dalam sambutannya, membacakan amanat Kapolda Kepri, Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH, dalam pelaksanaan kegiatan HUT Polda Kepri yang ke 11, perlu diketahui bahwa, Kepolisian Daerah Kepulauan Riau berdiri pada Tahun 2005, berdasarkan dari keputusan Kapolri nomor skep/03/III/2005 tanggal 3 Maret 2005, dibentuknya Polda Kepri dengan status Polda Persiapan.

Berdasarkan telegram Kapolri nopol.TR/66/VII/2004 tanggal 30 Juli 2004, Kapolda Riau Langsung menindaklanjuti dengan mengeluarkan Surat Perintah, Nopol Sprint/397/VIII/2004 kepada Kombes Pol Drs, Anton Bachrul Alam sebagai Liasison Office dalam rangka rencana pembentukan Polda kepri, dan pada tanggal 21 Desember 2005, di keluarkan surat Telegram dari Kapolri nomor st/1078/XII/204, dimana Kombes Pol Drs Anton Bachrul Alam diangkat menjadi Kapolda Kepri.

Melalui Kabidhumas Polda Kepri, AKPB Hartono SH, harapan dari Polda Kepri pada hari ulang tahun yang ke 11, berharap agar polda kepri semakin Maju, Eksis dan dipercaya masyarakat, serta dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Surisman, membacakan amanat Kapolda Kepri. Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH.

Dalam kesempatan HUT Polda Kepri tersebut, Bupati Lingga, Alias Wello, yang turut hadir, menyampaikan permintaan maaf atas keterlambatan dirinya, karena ia (Alias Wello-Red) telah berusaha secepatnya berangkat dari Tanjungpinang, namun, ditengah perjalanan gelombang dan angin yang cukup kencang, sehingga sedikit menghambat perjalanan menuju Lingga.

Selain itu, Alias Wello, untuk permintaan maafnya menyanyi satu lagu lawas milik Pance F Pondang, Kucari Jalan Terbaik.

Acara HUT Polda Kepri ke-11, dihadiri oleh, Bupati Lingga, H Alias Wello, Danlanal Dabo, Letkol Laut (P), Agus Sriyanto, Kajari Daik Lingga, Nanang Gunaryanto, Wakil Ketua II DPRD Lingga, Mudasir Zahit, Tokoh masyarakat, Ormas, Kapolsek yang berada diwilayah Kabupaten Lingga. (SK-Pus)

Kapolres Lingga, AKBP Surisman menyerahkan Tumpeng<br/> kepada Anggota Polres Lingga yang tertua dan termuda<br/> (Foto: Puspandito)
Kapolres Lingga, AKBP Surisman menyerahkan Tumpeng kepada Anggota Polres Lingga yang tertua dan termuda (Foto: Puspandito)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner