Polres Lingga Gelar Razia Tempat Hiburan Malam

oleh

LINGGA (SK) — Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, jajaran Polres Lingga gelar razia disejumlah titik tempat anak muda berkumpul, seperti, kawasan Pantai, objek Wisata, Pagoda, Gedung Nasional, serta sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM), yakni, Cafe-Cafe yang ada di Dabo Singkep, Sabtu (16/1/2016) malam.

Kasat Sabhara Polres Lingga, AKP Asril, mengatakan, kegiatan ini masih dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon), sasaran kita Senjata tajam (Sajam) serta barang berbahaya lainnya, selain itu, kita juga memeriksa Kartu Tanda Pengenal (KTP), pengunjung Cafe.

“Kegiatan ini hanya untuk penertiban saja, guna mengantisipasi berbagai hal yang tidak di inginkan,” ucapnya, saat ditemui Sijori Kepri, sedang memeriksa pengunjung disalah satu Cafe yang ada di Dabo Singkep.

BACA JUGA :  Sat Resnarkoba Polres Lingga Gelar Razia di Rutan

Dalam kegiatan ini, sekitar 60 persen anggota Sabhara yang kita turunkan, kata Asril, namun kita bagi untuk dibeberapa tempat, sehingga pelaksanaannya dapat dilakukan secara bersamaan.

“Untuk kegiatan Cipkon, setelah kita mengunjungi sejumlah tempat tersebut, kita belum menemukan barang-barang yang berbahaya,” imbuhnya. (SK-Pus)

Saat razia disalah satu THM (Foto: Puspandito)
Saat razia disalah satu THM (Foto: Puspandito)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.