, ,

Polres Lingga Lakukan Edukasi Pembagian 1000 Masker Gratis

oleh
Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman, memberikan masker gratis kepada masyarakat Kabupaten Lingga. (Foto : Humas Polres Lingga)

Sijori Kepri, Lingga — Guna mendukung Program Pemerintah dan sekaligus Program Prioritas Kapolri dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19, Polres Lingga lakukan edukasi Pembagian Masker Kepada Masyarakat, di Kabupaten Lingga, Kamis, (04/02/2021).

Kegiatan Pembagian masker gratis dipimpin langsung Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman, dan diikuti Pejabat Utama (PJU) Polres Lingga, Personil Polres Lingga dan Polsek Jajaran.

Kapolres Lingga, Polda Kepulauan Riau, AKBP Arief Robby Rachman, mengatakan, bahwa, dilakukannya Pembagian masker gratis ini kepada masyarakat guna mendukung Program Pemerintah, dan sekaligus Program Prioritas Kapolri dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19.

“Adapun Jumlah masker yang dibagikan sebanyak 1000 lembar dengan menyasar awak Kapal, Penumpang Kapal, buruh, Pedagang dan masyarakat serta pelajar,” kata AKBP Arief Robby Rachman.

BACA JUGA  HUT Bhayangkara Ke 74, Polres Tanjungpinang Gelar Layanan Rapid Test Covid-19

Pembagian masker gratis yang dilakukan Polres Lingga sebagai salah satu edukasi pendisiplinan guna menekan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di masyarakat, khususnya di Kabupaten Lingga.

“Selain melakukan edukasipPendisiplinan dengan membagikan masker gratis, juga memberikan imbauan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), diantaranya memakai masker, rajin mencuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan dalam kegiatan sehari-hari,” ujarnya.

“Dengan dilaksanakan kegiatan ini, bisa menekan Penyebaran Covid-19 di masyarakat, khususnya di Kabupaten Lingga, karena masih adanya masyarakat terkonfirmasi Covid-19, bahkan cendrung meningkat,” sebut Kapolres.

Kapolres juga, mengharapkan kepada semua elemen masyarakat khususnya di Kabupaten Lingga melakukan disiplin diri dan mendukung Program Pemerintah dan sekaligus program Prioritas Kapolri dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 di kabupaten Lingga. (rid)

No More Posts Available.

No more pages to load.