Polres Lingga Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Res Narkoba

oleh

LINGGA (SK) — Kapolres Lingga AKBP Surisman, Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kasat Res Narkoba, diruang Rupatama Mapolres Lingga, Kamis (21/1/2016), AKP Efendri Ali, yang menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Lingga sebelumnya, mutasi ke Polda Kepri, sementara AKP Dwiatmoko, yang menjabat sebagai Kasat Resnarkoba, akan menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Karimun.

Kapolres Lingga AKBP Surisman, mengatakan, Serah terima jabatan adalah hal yang biasa dalam sebuah organsasi, dan ini untuk peningkatan karir, saya mengucapkan kepada pejabat yang baru, selamat bertugas.

“Kepada pejabat lama, saya mengucapkankan selamat bertugas ditempat yang baru,” ujarnya, usai sertijab dua kasat Polres Lingga, Kamis (21/1/2016).

Kepada Kasat Reskrim yang baru, kata Surisman, saya memerintahkan untuk mengevaluasi pos-pos mana yang menjadi tunggakan, terutama untuk kasus Alat Kesehatan (Alkes), saya minta pada bulan ini kasusnya selesai ke tahap penyidikan, untuk kasus RTLH akan dilaksanakan pada bulan depan.

BACA JUGA :  Polres Lingga Buka Dapur Umum

“Kita perintahkan Kasat Reskrim yang baru untuk menyelesaikan kasus Alkes ke tahap Sidik pada bulan ini, kasus alkes ini menjadi prioritas kita, dan hal tersebut sesuai dengan program Kapolri tahap II,” terangnya.

Untuk kasus narkoba, lanjut Surisman, kita berharap ada peningkatan kasus di tahun 2016, karena pada tahun 2015 lalu hanya ada dua kasus, sementara itu, untuk anggota Polres Lingga, jika ada sebagai pengguna, kita akan melakukan tes urine terhadap anggota kita, kapan waktunya telah kita tentukan.

“Kita mau semua anggota Polres Lingga, semua bebas dari nakoba,” imbuhnya. (SK-Pus)

Kapolres Lingga, AKBP Surisman, Sertijab dua Kasat (Foto: Puspandito)
Kapolres Lingga, AKBP Surisman, Sertijab dua Kasat (Foto: Puspandito)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.