, , ,

Polres Tanjung Pinang dan TNI Patroli Skala Besar

oleh
Polres Tanjung Pinang bersama TNI melaksanakan patroli skala besar dalam rangka Operasi Mantap Praja Seligi 2020. (Foto : Humas Polres TPI)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Polres Tanjung Pinang bersama TNI melaksanakan patroli skala besar dalam rangka Operasi Mantap Praja Seligi 2020, Minggu, (06/12/2020).

Memasuki tahap masa tenang yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 06 hingga 08 Desember 2020, akan diisi dengan pergelaran patroli gabungan skala besar dari unsur Polri dan TNI, yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Tanjungpinang, Iptu Ahmad Syahputra.

Kapolres Tanjung Pinang, AKBP Fernando, mengatakan, selama masa tenang, kita akan mengoptimalkan kegiatan kepolisian yang bersifat preventif dan preemtif. “Seperti patroli gabungan, sembang, serta kegiatan deteksi dini dari unsur intelijen,” kata Kapolres Tanjung Pinang, AKBP Fernando.

Adapun tahap pemungutan (Pencoblosan) suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2020 akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 09 Desember 2020 di masing-masing TPS.

BACA JUGA  Pjs Gubernur Kepri Minta Polisi Tegas Awasi Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19

AKBP Fernando juga menegaskan kepada seluruh personel Polres Tanjung Pinang yang terlibat Operasi Mantap Praja Seligi 2020, agar tetap memonitor situasi dan kondisi sekitar.

“Terus laksanakan patroli skala besar, guna mencegah gangguan Kamtibmas ataupun kejadian yang tidak diinginkan,” tegasnya.

Terpisah, Kasat Sabhara Polres Tanjungpinang, Iptu Ahmad Syahputra, menyampaikan, patroli ini sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat.

“Kita semua berharap semoga situasi dan keadaan Kota Tanjung Pinang tetap kondusif,” harapnya. (FD)

No More Posts Available.

No more pages to load.