Polres Tanjungpinang Cari Warga Belum Dapat Bantuan Sembako

oleh
Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Agung Gima Sunarya SIK, menyerahkan paket sembako kepada warga terdampak Virus Corona (COVID-19). (Foto : Humas Polres TPI)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Polres Tanjungpinang cari warga terdampak Virus Corona (COVID-19) yang belum menerima paket sembako. Khusus Jumat, (8/5/2020), jajaran Polres menyalurkan 150 paket Sembako kepada warga yang berhak menerimanya.

Sebelum paket dibagikan, jajaran Satuan Binmas dibawah pimpinan Kasat Binmas Iptu Zubaidah, melakukan mendata dan menelusuri langsung warga Kota Tanjungpinang yang belum pernah menerima bantuan.

”Bantuan ini, untuk meringankan beban warga yang mengalami kesulitan, khususnya di segi pangan dan membutuhkan uluran tangan. Sasaran pembagian Sembako ini pun dikhususkan bagi warga yang sama sekali belum pernah memperoleh bantuan Sembako dari pihak manapun,’ ‘ujar Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Agung Gima Sunarya SIK.

BACA JUGA :  Bukit Bestari Juara Umum MTQ XIV Kota Tanjungpinang

Agung Gima Sunarya juga mengatakan, pelaksanaan pembagian Sembako kali ini dilaksanakan di dua lokasi, Jalan Pramuka, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti dan Jalan WR Supratman, Kelurahan Air Raja.

Wakapolres Tanjungpinang beserta Personil Polres Tanjungpinang juga langsung jemput bola, dengan mendatangi kediaman warga dan membagikan Sembako kepada warga yang telah terdata.

Agung menambahkan, kegiatan sosial Jumat Barokah ini diharapkan semoga niat dan perbuatan baik yang kita lakukan bermanfaat bagi yang lain dan juga mendapat pahala, ridho dan keberkahan dari Yang Maha Kuasa.

Pembagian sembako dan juga bhakti sosial kemanusiaan lainnya rutin dilaksanakan untuk membantu warga masyarakat khususnya di masa pandemi Covid-19. (FD/R)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.