GESER UNTUK BACA BERITA
Example 325x300
BATAMKEPRI

Polresta Barelang dan Polsek Jajaran Lakukan Patroli Cipta Kondisi

×

Polresta Barelang dan Polsek Jajaran Lakukan Patroli Cipta Kondisi

Sebarkan artikel ini
Dalam mengantisipasi tindak kriminalitas yang terjadi pada malam hari, Polresta Barelang dan Polsek Jajaran gencar melaksanakan Patroli Cipta Kondisi pada malam hari. (Foto : Humas Polresta Barelang)

Sijori Kepri, Batam — Dalam mengantisipasi tindak kriminalitas yang terjadi pada malam hari, Polresta Barelang dan Polsek Jajaran gencar melaksanakan Patroli Cipta Kondisi pada malam hari.

Kapolresta Barelang, Polda Kepulauan Riau, Kombes Pol Yos Guntur, mengatakan, bahwa kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian imbauan Kamtibmas kepada masyarakat, agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan, dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya. Jika menemui hal-hal yang mencurigakan, silahkan hubungi kepolisian terdekat, agar segera ditindaklanjuti,” kata Kombes Pol Yos Guntur, Sabtu, (27/03/2021).

BACA JUGA :  Polres Karimun Raih Dua Penghargaan “DARI KAPOLRI”

Kegiatan Patroli Dialogis ini, lanjut Yos Guntur, adalah merupakan kegiatan rutin Polresta Barelang beserta Jajaran Polsek, yang dipimpin oleh Kapolsek masing-masing.

BACA JUGA :  Tahun 2020 Sensus Penduduk Ketujuh Dimulai

Dalam kegiatan itu, personil tidak hanya mengunjungi perkantoran, namun juga melakukan patroli dialogis ke warung-warung, pasar, pusat keramaian yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas dan obyek-obyek vital lain juga menjadi sasaran patroli untuk menjaga kondisi Kamtibmas tetap kondusif.

BACA JUGA :  Simpan 4 Paket Sabu, Seorang Pria Diciduk di Perumahan Taman Seraya Tanjung Pinang

Selain itu juga, anggota mengimbau agar masyarakat waspada dan antisipasi terhadap penyebaran Virus Corona dengan tidak takut untuk di vaksin.

“Personel juga memberikan arahan kepada warga, agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, serta menjaga kebersihan diri dan lingkungannya masing-masing,” tutup Kapolresta Barelang. (Wak Dar)