Polresta Barelang Dirikan Pos Terpadu di Pantai Reviola

oleh
Kapolsek Galang, AKP Herman Kelly, dan Kasat Shabara Polresta Barelang, Kompol Firdaus, dilokasi Pos Terpadu Pengendalian Dalkarhutla Kota Batam, di Pantai Reviola, Kecamatan Galang, Kota Batam. (Foto : Humas Polresta Barelang)

Sijori Kepri, Batam — Upaya pencegahan terjadinya kebakaran hutan dan lahan di Kota Batam, Polresta Barelang, Polda Kepulauan Riau, mendirikan Pos Terpadu Pengendalian Dalkarhutla Kota Batam, di Pantai Reviola, Kecamatan Galang, Kota Batam.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Galang, AKP Herman Kelly bersama Kasat Shabara Polresta Barelang, Kompol Firdaus, Rabu, (24/02/2021), sekira Pukul 20.30 WIB.

Kapolsek Galang, AKP Herman Kelly, mengatakan, pembentukaan Pos Pengendalian Dalkarhutla Ini sebagai bentuk komitmen dalam upaya pencegahan dan mengantisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) sejak dini.

“Dimana di Pos Pengendalian Dalkarhutla ini, ada dua regu anggota Polri yang selalu stand by,” kata AKP Herman Kelly.

Terpisah, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang, AKP Betty Novia, mengatakan, Polresta Barelang akan terus berupaya melakukan penanggulangan terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

“Dengan dibentuknya Pos Pengendalian Darkarhutla ini, semoga kita bersama dapat mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan,” kata AKP Betty Novia.

BACA JUGA  Tabrakan Dengan Toyota Kijang “DAIHATSU TERIOS RUSAK PARAH”

Masyarakat dihimbau untuk tidak membakar hutan dan lahan secara sembarangan agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan pada musim kemarau yang disertai angina kencang ini. (Wak Dar)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.