,

Polresta Barelang Sembelih 6 Ekor Sapi dan 22 Ekor Kambing

oleh
Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, menyerahkan hewan kurban Idul Adha 1442 H kepada panitia kurban Polresta Barelang. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, memimpin langsung penyembelihan 6 (enam) ekor Sapi dan 22 ekor Kambing kurban, pada perayaan Idul Adha 1442 H, di Mapolresta Barelang, Selasa, (20/07/2021).

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, dalam sambutannya mengatakan, seluruh panitia kurban Polresta Barelang ini sudah divaksin Covid-19 dan sudah dilakukan test Swab. Setelah mengetahui hasil Swabnya dinyatakan negatif, baru kita bekerja menyembelih hewan-hewan kurban tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dengan baik, mulai dari semalam sampai dengan pagi ini,” ucapnya.

Mudah-mudahan dengan di tengah pandemi Covid-19 apa yang kami kurbankan dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Untuk pendistribusiannya kami serahkan kepada panitia dengan berkoordinasi ke Masjid. Silahkan bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Yos Guntur.

BACA JUGA  Jabatan Kasat Res Narkoba Polresta Barelang Kembali Berganti

Dalam pembagian hewan kurban, Kapolresta menjelaskan, untuk pembagian daging kurban tidak dilaksanakan di tempat pemotongan hewan kurban, melainkan diantarkan langsung kepada penerima daging kurban.

“Tolong saat pembagian daging kurban untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak berkerumun saat dibagikan,” ujar Yos Guntur. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.