Polri Buka Penerimaan Bintara Khusus Perawat dan Bidan, Cek Persyaratannya Disini

oleh
Pengumuman Penerimaan Bintara Polri Khusus Perawat dan Bidan Tahun 2021. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Kepolisian Republik Indonesia membuka penerimaan Bintara Polri Kompetensi Khusus Perawat dan Bidan Tahun Anggaran 2021.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, melalui Kabag SDM Polresta Barelang, Kompol Sarbini, menjelaskan, adapun syarat dan mekanisme pendaftarannya dapat dilihat langsung di laman resmi penerimaan Bintara Polri, Perawat dan Bidan.

“Untuk informasi selengkapnya bisa dilihat di website penerimaan anggota Polri dengan alamat website penerimaan.polri.go.id,” kata Kompol Sarbini, Sabtu, (21/08/2021).

Setelah mendapat nomor registrasi, calon pendaftar dianjurkan segera datang ke panitia daerah (Biro SDM Polda Kepri) untuk verifikasi.

“Untuk jadwalnya, paling lambat tanggal 23 Agustus 2021,” jelas Kabag SDM.

BACA JUGA  Seorang Residivis Nekat Larikan HP Milik Penjual di Pasar BBC Batam

Sesuai dengan TR Pengumuman dengan Nomor : Peng /43/VIII/DIK.2.1./2021 yang berisikan, bahwa dalam rangka pembangunan kekuatan sumber daya manusia Polri pada umumnya dan penyediaan Bintara Polri pada khususnya dalam penanganan Covid-19, diselenggarakan kegiatan penerimaan Bintara Polri Kompetensi Khusus (Bakomsus) Perawat dan Bidan Tahun Anggaran 2021.

Pengumuman Penerimaan Bintara Polri Khusus Perawat dan Bidan :

Download Disini
Link Penerimaan : Disini


 

Sumber : POLRI/Polresta Barelang

No More Posts Available.

No more pages to load.