banner 740x400

banner 740x400

Polsek Balai dan Melayu Raya Karimun Santuni Kaum Jompo

Polsek Balai dan Melayu Raya Karimun Santuni Kaum Jompo
Polsek Balai dan Melayu Raya Karimun Santuni Kaum Jompo dan Anak Yatim Piatu. (Foto : Taufik)


Polsek Balai dan Melayu Raya Karimun Santuni Kaum Jompo
-Dan Anak Yatim Piatu.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Tiada henti Polisi Kabupaten Karimun ini melakukan giat Baksos, kali ini mereka (Polisi) digandeng Ormas untuk membagikan bingkisan dan santunan kepada para Kaum Jompo dan Anak Yatim Piatu, yang ada di wilayah hukum Polsek Balai Karimun, Kamis, (30/5/2019), sekira pukul 17.00 WIB.

Bakti Sosial tersebut, dilakukan oleh Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono SIK, beserta Pembina Perhimpunan Melayu Raya Kabupaten Karimun, Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Lulik Febiyantara S.IK, bersama Ketua Perhimpunan Melayu Raya Kabupaten Karimun, M Firdaus, beserta anggota dan pengurus Perhimpunan Melayu Raya Kabupaten Karimun didampingi Bhabinkamtibmas.

Dikatakan Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono SIK, bahwa kali ini Polri bersama Ormas Melayu Raya gelar Baksos dalam rangka membagikan bingkisan dan santunan kepada para kaum Jompo dan anak Yatim Piatu, di Masjid Nurul Yaqin, Parit 1, Desa Parit, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun.

“Saya di undang oleh Ketua Melayu Raya Kabupaten Karimun, yakni Firdaus, selain itu juga saya kali pertama menginjak pulau parit tersebut. Selain memberikan bingkisan sembako, kita juga santuni anak yatim piatu dan sekalian buka bersama,” jelasnya.

“Kita laksanakan kegiatan ini sebagai ajang silahturrahmi di bulan baik bulan suci Ramadhan dengan warga Desa Parit,” Sambungnya.

“Adapun maksud dan tujuan sudah jelas, pemberian bingkisan dan santunan tersebut adalah untuk berbagi berkah di bulan suci Ramadhan 1440H/2019,” pungkasnya. (Wak Fik)

Click to rate this post!

[Total: 0 Average: 0]

Tags: , ,
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

banner 728x90

 

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan