, ,

Polsek Balai Karimun Bagi-Bagi Nasi Kotak

oleh
Polsek Balai Karimun menggelar kegiatan sosial bagi-bagi nasi kotak kepada warga yang tidak mampu. (Foto : Taufik)

Sijori Kepri, Karimun — Polsek Balai Karimun menggelar kegiatan sosial bagi-bagi nasi kotak, Senin, (27/4/2020) sore. Kegiatan lain, juga melakukan anjangsana ke rumah warga yang kurang mampu.

Tak hanya berkunjung dan silaturahmi, para anggota Polsek Balai Karimun juga menyantuni dan memberikan bantuan sembako kepada warga yang kena dampak Covid 19 tersebut.

Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono SIK MM, mengatakan, kegiatan ini sudah rutin dilakukan sebelum bulan Ramadhan tiba. Ia berharap kegiatan ini bisa membangun komunikasi dan silahturahmi yang baik antara Polsek Balai Karimun dengan masyarakat.

“Kita akan coba program ini selama dua minggu ke depan untuk saling berbagi menu makanan berat, bagi warga yang tidak mampu, kemungkinan sahur juga kita usahakan berbagi sahur dengan warga yang tidak mampu,” ungkap perwira ini.

Sementara itu, Ketua DPW LMB Provinsi Kepri, Datuk Azman, berharap Polsek terus melakukan kegiatan ini agar seluruh warga yang kurang mampu dapat terbantu dengan kegiatan anjangsana dari Polsek Balai Karimun.

“Perhatian para anggota Polsek Balai Karimun terhadap warga kurang mampu patut mendapatkan apresiasi. Bantuan mereka sangatlah membantu warga dalam meringankan beban mereka. Semoga Allah membalas kebaikan mereka,” tambahnya. (Wak Fik)

Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 4.5]