, ,

Polsek Balai Karimun Laksanakan Program Police Go To School

oleh
Polsek Balai Karimun Laksanakan Program Police Go To School 1
Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono, bersama Kepala Sekolah, guru dan para pelajar SMP Vidya Sasana Karimun yang menerima penghargaan. (Foto : Polsek Balai Karimun)
banner 1102x276

Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 5]

Polsek Balai Karimun Laksanakan Program Police Go To School
– di SMP Vidya Sasana Karimun.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono SIK MM, pimpin apel dan memberi himbauan Kamtibmas kepada siswa/i SMP Vidya Sasana Karimun, serta memberi piagam dan piala penghargaan kepada siswa/i SMP Vidya Sasana Karimun yang berprestasi, Senin, (21/10/2019), pagi.

Kemudian dilanjutkan Kepala Sekolah SMP Vidya Sasana Karimun memberi piagam penghargaan kepada Polsek Balai Karimun, yang diterima oleh Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono SIK MM, dilapangan Upacara SMP Vidya Sasana Karimun, Kelurahan Sei Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun.

“Ini salah satu program dari Polsek Balai Karimun, yaitu Police Go To School untuk datang ke sekolah dan memberikan himbauan Kamtibmas,” jelas AKP Budi Hartono SIK MM.

Dengan adanya giat ini, sehingga terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Polri bersama Kepala Sekolah, Guru dan Siswa/i SMP Vidya Sasana Karimun, serta menjadikan Polri sebagai sosok yang dicintai dan disayangi masyarakat.

Dikatakan, AKP Budi Hartono SIK MM, yang mana tindak pidana rentan dilakukan oleh anak sekolah di usia SMP ini, seperti bullying, body shapming, ujaran kebencian, pornografi, dan lain-lain.

“Selain himbauan, saya juga mengajak untuk cegah melakukan itu, dan mengajak mereka untuk lakukan hal-hal positif, seperti olahraga. Jadi saya buat pertandingan badminton di kalangan mereka sebagai salah satu aksi cegah,” paparnya. (Wak Fik)

Polsek Balai Karimun Laksanakan Program Police Go To School 2
Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono, bersama Kepala Sekolah, guru dan pelajar SMP Vidya Sasana Karimun. (Foto : Polsek Balai Karimun)

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner

loading...