,

Polsek Bandara Hang Nadim Batam Perketat Prokes di Bandara

oleh
Polsek Bandara Hang Nadim Batam perketat Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 di Bandara Hang Nadim Batam. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Polsek Bandara Hang Nadim Batam perketat Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, sebagai upaya pencegahan demi memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Bandara Hang Nadim Batam, terutama pada tempat-tempat yang pasti dikerumuni para calon penumpang, seperti di terminal keberangkatan, ruang cek in dan ruang tunggu.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, melalui Kapolsek Bandara Hang Nadim Batam, AKP Cut Amelia Putri, mengatakan, upaya yang dilakukan oleh personil Polsek Bandara Hang Nadim Batam yaitu penertiban protokol kesehatan, salah satunya adalah dengan tetap jaga jarak bagi calon penumpang minimal 1 (satu) meter dengan calon penumpang yang lainnya.

BACA JUGA  Mau Ambil Kendaraan Tilang, Silakan Hubungi No Ponsel Ini

“Penerapan prokes dengan menjaga jarak tersebut dipantau oleh Personil Piket, khususnya kepada calon penumpang yang ada di ruang cek in,” kata AKP Cut Amelia Putri, kemarin.

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Barelang, IPTU Tigor Sidabariba, menambahkan, Polsek Bandara Hang Nadim Batam juga melakukan protokol kesehatan lainnya.

“Seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan, juga tetap diingatkan kepada setiap masyarakat yang dijumpai, guna meminimalisir penyebaran virus covid-19 di wilayah Bandara Hang Nadim Batam,” tambah Tigor. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.