Polsek Batu Aji dan Paguyuban Warga Banten Terima Bantuan Masker dan Hand Sanitezer

oleh
Polsek Batu Aji dan Paguyuban Warga Banten Terima Bantuan Masker dan Hand Sanitezer 1
Polsek Batu Aji dan Paguyuban Warga Banten Terima Bantuan Masker dan Hand Sanitezer dari Tim Bersatu Lawan Covid-19 Kepulauan Riau di Batam. (Foto : Ist)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Batam — Sebanyak 500 pices masker dan 20 botol Hand Sanitezer diberikan oleh Tim Bersatu Lawan Covid-19 Kepulauan Riau di Batam, melalui Kepala Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes), Asep Zaenal Mustofa, ke Mapolsek Batu Aji dan juga ke Paguyuban Warga Banten (Puwnten), Rabu, (9/9/2020), sekira pukul 19.30 WIB.

Asep Zaenal Mustofa yang juga anggota dari Tim Bersatu Melawan Covid-19 Kepri bertemu langsung dengan Kapolsek Batu Aji, Kompol Zun Chaidir, dan Pembina Puwnten Batam, Ratu Dewi Sekar Mira SH.

“Saya berharap seluruh komponen bangsa turut serta bersama membebaskan bangsa Indonesia terbebas dari Covid-19,” kata Asep Zaenal Mustofa.

Kompol Zun Chaidir menyadari, harapan serta tujuan dari pemberian masker dan hand sanitizer dari Tim Bersatu Lawan Covid-19 Kepulauan Riau di Batam tersebut adalah sebagai upaya kepedulian bersama dengan Kepolisian.

“Dalam hal ini Polsek Batu Aji sebagai salah satu garda terdepan pemutus mata rantai Covid-19,” ujarnya.

Ratu Dewi Sekar Mira SH, selain selaku pembina (Puwnten) Kepulauan Riau, juga merangkap wakil ketua Banten Batam, mengucapkan banyak terima kasih terhadap Tim Bersatu Melawan Covid-19 Kepulauan Riau di Batam atas pemberian maskernya.

“Jangan main-main dengan Covid-19, dan perlu keseriusan kita bersama, serta harus betul-betul ekstra menerapkan protokel kesehatan pemerintah,” kata Ratu Dewi. (Wak Dar)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner