,

Polsek Bintan Timur Laksanakan Patroli Perbatasan

oleh
Kapolsek Bintan Timur, AKP Ulil Rahim, bersama jajaran Polsek Bintan Timur melaksanakan Patroli Perbatasan dan Pulau-Pulau Kecil terluar di wilayah hukum Polsek Bintan Timur. (Foto : Humas Polres Bintan)

Sijori Kepri, Bintan — Kapolsek Bintan Timur, Polres Bintan, beserta anggota melaksanakan Patroli Perbatasan dan Pulau-Pulau Kecil terluar di wilayah hukum Polsek Bintan Timur, Selasa, (06/04/2021).

Kegiatan patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bintan Timur, AKP Ulil Rahim, dan dihadiri oleh Kapol Subsektor Kecamatan Bintan Pesisir, Kanit Reskrim Polsek Bintan Timur, Panit 1 Intelkan Polsek Bintan Timur dan 12 personil Polsek Bintan Timur.

Kapolsek Bintan Timur, AKP Ulil Rahim, menyampaikan, kegiatan hari ini yaitu melaksanakan patroli di wilayah perbatasan pulau-pulau terluar, yaitu Pulau Sentut, Desa Mapur, Kecamatan Bintan Pesisir, yang bertujuan mengecek dan menjaga keutuhan dan kesatuan pulau terluar NKRI.

“Selain itu, kita juga melakukan bersih-bersih, sekaligus melakukan pengecatan pada Pos dan Monumen Pulau Terluar NKRI, serta melakukan pengibaran Bendera Merah Putih,” kata AKP Ulil Rahim.

BACA JUGA  Terjun Ke Kolam, Pelajar MAN Bintan “TENGGELAM”

“Patroli Perairan ini kita lakukan di wilayah Hukum Polsek Bintan Timur guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan tindakan kriminal di Perairan Wilayah Hukum Polsek Bintan Timur,” tutup AKP Ulil Rahim. (R Rich)

No More Posts Available.

No more pages to load.