Polsek Dabo Singkep dan Puskesmas Lanjut Gelar Vaksinasi Massal

oleh
Polsek Dabo Singkep bersama UPT Puskesmas Lanjut menggelar vaksinasi massal, di Puskesmas Lanjut, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Lingga — Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75, Polsek Dabo Singkep, Polres Lingga, bersama UPT Puskesmas Lanjut menggelar vaksinasi massal, di Puskesmas Lanjut, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, Kamis, (24/06/2021).

Kapolsek Dabo Singkep, IPTU Akmadi, mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi massal Covid-19 digelar dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke 75 dan sekaligus sebagai wujud kepedulian Polri terhadap penanggulangan Covid-19 di Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 75 sesuai instruksi dari Presiden, dilaksanakan vaksinasi massal secara menyeluruh, dengan target satu juta orang divaksin,” kata IPTU Akmadi.

Kapolsek juga mengatakan, agar masyarakat tidak takut dengan di vaksin, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

“Vaksin ini merupakan pencegahan Virus Corona (Covid-19),” ujarnya.

Kegiatan vaksinasi massal Covid-19 tersebut mendapat antusias warga kecamatan Singkep Pesisir. Hal ini terbukti dari ramainya warga yang mendatangi tempat vaksiniasi di Puskesmas Lanjut tersebut.

“Kegiatan vaksinasi massal Covid-19 ini, masih akan terus berlanjut sampai dengan tanggal 26 Juni 2021, dan mengharapkan agar masyarakat yang belum divaksin, agar segera melakukan vaksinasi,” harap Kapolsek.

BACA JUGA  Jajaran Polres Lingga Gelar Apel Pasukan Cipta Kondisi

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Lingga, Kompol Karyono, Kapolsek Dabo Singkep, IPTU Akmadi, serta Kepala Puskesmas Lanjut, dr Putri Kartika. (Rid)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.