, , ,

Polsek Dabo Singkep, Koramil 04 dan AJOI Lingga Bagi Sembako dan Masker Gratis

oleh
Polsek Dabo Singkep, Koramil 04 dan AJOI Lingga Bagi Sembako dan Masker Gratis 1
Polsek Dabo Singkep, Koramil 04 Dabo Singkep dan AJOI Lingga, melaksanakan kegiatan bakti sosial bagi Sembako dan Masker kepada Panti Asuhan dan Yayasan Kasih Ibu. (Foto : M Ridwan)

Sijori Kepri, Lingga – Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1441 H, Kepolisian Resor (Polres) Lingga, melalui Polsek Dabo Singkep, bersama Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Lingga, melaksanakan kegiatan bakti sosial bagi Sembako dan Masker Gratis, Kamis, (30/7/2020).

Sasarannya, anak Yatim Panti Asuhan Kasih Ibu, Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang, melalaui Kapolsek Dabo Singkep, AKP Ahmad Wahyudi, didampingi pengurus AJOI Lingga dan perwakilan Koramil 04 Dabo Singkep, mengatakan, kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi dan berbagi kepada anak-anak Panti Asuhan Kasih Ibu.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk wujud nyata kepedulian terhadap sesama yang secara langsung terdampak penularan wabah pandemi Covid-19,” tuturnya.

Jumlah paket Sembako yang di bagikan capai 34 paket. Sebanyak 31 paket sembako untuk anak-anak yatim piatu di yayasan, dan tiga (3) paket lainnya untuk para pengasuh di Yayasan Kasih Ibu.

”Jangan dilihat dan dinilai besar kecilnya. Namun harapan kita semua semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak kita di yayasan kasih ibu ini,” katanya.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolsek Dabo Singkep, AKP Ahmad Wahyudi SH MH, beserta personilnya, Koramil 04 Dabo Singkep, yang diwakili, Serka Zulkifli, Bhabinkamtibmas wilayah hukum Dabo Singkep, Brigadir Maya Oktaviani, dan para rekan-rekan media yang tergabung dalam group Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Lingga (Kepri). (Wak Rid)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *