, ,

Polsek Sei Beduk Laksanakan Vaksin Covid-19 Dengan 3 Jenis Vaksin

oleh
Polsek Sei Beduk Laksanakan Vaksin Covid-19 Dengan 3 Jenis Vaksin, yakni Moderna, Sinovac dan Astra Zeneca. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Polsek Sei Beduk, Polresta Barelang, bekerja sama dengan tim Vaksinator Puskesmas Sei Pancur, melaksanakan Vaksinasi Covid-19 menggunakan 3 (tiga) jenis Vaksin, yakni Moderna, Sinovac dan Astra Zeneca, bagi masyarakat Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, Jumat, (01/10/2021).  

Kapolresta Barelang, Polda Kepulauan Riau, Kombes Pol Yos Guntur, melalui Kapolsek Sei Beduk, AKP Awal Sya’ban Harahap, mengatakan, vaksinasi merupakan upaya percepatan vaksinasi bagi Masyarakat umumnya, dan khususnya bagi masyarakat di Kecamatan Sei Beduk.

“Kepada masyarakat Kecamatan Sei Beduk yang akan melakukan vaksinasi, tahap pertama adalah melakukan pendaftaran, dengan cara mengisi blangko yang telah disediakan. Setelah mengisi blanko, kemudian dilakukan Screening Kesehatan oleh Tenaga Kesehatan. Apabila tidak memenuhi syarat, maka masyarakat batal menerima Vaksinasi Covid-19,” kata AKP Awal Sya’ban Harahap.  

BACA JUGA  Lakukan Pemerasan, 4 Oknum Satpol PP Batam Diringkus Ditreskrimum Polda Kepri

Adapun target vaksin perhari, lanjutnya, adalah sebanyak 200 Dosis, dengan menggunakan jenis Vaksin Moderna, Sinovac, dan Astra Zeneca. Diharapkan dengan dilaksanakan vaksinasi ini dapat mempercepat herd immunity masyarakat, sehingga dapat membantu menekan angka positif Covid-19.  

“Semoga Kota Batam semakin sehat dan Level PPKM dari level 3 saat ini menjadi Level Paling Rendah,” harap Kapolsek. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.