PPM Lingga Kunjungi Koramil Dabo Singkep

oleh

LINGGA (SK) — Dalam mempererat jalinan tali silaturahmi serta hubungan baik yang telah terbina selama ini, Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Lingga, melakukan kunjungan silaturahmi ke Komando Rayon Militer (Koramil) 04 Dabo Singkep, Rabu(18/8/2015).

Kunjungan Ketua Maran PPM Singkep yang juga menjabat Danyon 05 RESIMEN YUDHA PUTRA PPM Macab Lingga, Darwis, di dampingi Kasubag Humas Setda Kab Lingga, Sabirin, langsung disambut oleh Komandan koramil 04 Dabo Lettu Inf Rusdianto dan Pelda pantun sibarani Batuud.

Danramil 04 Dabo Singkep, Lettu Inf. Rusdianto, mengaku sangat senang dengan kunjungan ini, karena ia baru satu bulan bertugas di Koramil Dabo Singkep, saya ucapkan terima kasih atas kunjungan ke kantornya ini.

“Saya baru satu bulan disini, dengan adanya kunjungan ini tentunya akan semakin mempererat tali silaturahmi antara kita, selain itu saya jadi mengenal dengan mitra-mitra kita baik dari PPM, Pemkab Lingga, serta Media,” ujar pria nomor satu di Koramil Dabo Singkep ini. Selasa (18/8/2015).

BACA JUGA  Sepakati Beberapa Poin Selama Ramadhan "SINGKEP GELAR RAKOR"

Kepada awak media, Darwis, menuturkan, sebagai mitra pemerintah dan dibawah binaan TNI Angkatan Darat, telah terjalin hubungan yang sangat baik sudah sejak lama, dan kunjungan ini untuk lebih mempererat lagi hubungan yang telah ada.

“Sebuah hubungan yang baik tentunya harus selalu di jaga, baik itu dengan TNI maupun dengan mitra kita Pemkab Lingga, PPM sebagai anak asuh TNI AD akan besinergi dalam tugasnya untuk ikut mengawal pembangunan agar berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Kunjungan ini, lanjut Darwis, bertujuan untuk pemantapan anggota kemitraan, dengan agenda kegiatan bersama yakni, gerak jalan santai di Singkep Barat, Minggu depan, yang mana diikut oleh anggota PPM dan Koramil Dabo.

“Selain silaturahmi, juga perkenalan dengan Daramil Dabo dan Macab PPM di lingga,” paparnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

PPM Lingga Kunjungi Koramil Dabo Singkep (Photo : Istimewa)
PPM Lingga Kunjungi Koramil Dabo Singkep
(Photo : Istimewa)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.