, ,

PPP Tanjungpinang Makin Solid Hadapi Pemilu 2019

oleh
PPP Tanjungpinang Makin Solid Hadapi Pemilu 2019 1
Sekretaris PPP kota Tanjungpinang, Rosiani. (Foto : Ist)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
PPP Tanjungpinang Makin Solid Hadapi Pemilu 2019 2
Bimtek Saksi bagi Petugas TPS Pemilu 2019 dari Partai PPP Kota Tanjungpinang. (Foto : Ist)

PPP Tanjungpinang Makin Solid Hadapi Pemilu 2019

  • Gelar Bimtek Saksi di TPS.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Pemilihan Umum Presiden dan Pemilihan Legislatif yang akan berlangsung 17 April mendatang sudah di depan mata.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tanjungpinang semakin solid dan mantap menatap Pemilu 2019. Tidak hanya kesiapan internal, juga kesiapan ekternal untuk saksi.

Kemantapan dan kesiapannya dibuktikan dengan dilakukanya Bimbingan Teknis (Bimtek) saksi.

“Ya syukur Alhamdulilah, Partai Berlambang Kabah ini telah melaksanakan Bimtek saksi,” ujar Sekretaris PPP Kota Tanjungpinang, Rosiani pada sijorikepri.com, Minggu, (24/3/2019).

Bimtek Saksi telah dilaksanakan seharian penuh, Sabtu, (23/3/2019), di Halaman kediaman Sekretaris PPP kota Tanjungpinang, Dra Rosiani.

Bimtek Saksi diikuti ratusan orang dilaksanakan pada Sabtu tersebut khusus diberikan untuk wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) Tajungpinang Barat/Kota, dan Minggu depan untuk Dapil Tanjungpinang Timur dan Bukit Bestari.

“Alhamdulillah antusias saksi-saksi mengamati pengarahan dan menyimak langsung paparan yang diberikan Ketua Bawaslu Kota Tanjungpinang, Muhammad Zaini, dan KPU Kota Tanjungpinang Yusuf,” ucap Rosiani.

Acara Bimtek saksi juga dihadiri, Ketua DPW PPP Provinsi Kepri Sarafuddin Aluan SH MH, Ketua PPP Kota Tanjungpinang Hasan, serta Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2) PPP Tanjungpinang .

Rosiani yang juga anggota DPRD Kota Tanjungpinang ini berharap, dengan Bimtek ini memberikan pengetahuan dan pemahaman terhadap peran tugas fungsi saksi saat hari pemungutan suara, ini juga bagian mencerdaskan saksi sekaligus pemilih.

“Jadi jangan Golput ya, suara rakyat menentukan kualitas pemimpin yang kita pilih,” ungkapnya. (rans/ds)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner