Prajurit dan PNS Korem 033/WP Terima THR

oleh
Danrem 033/WP, Kolonel Inf Harnoto S.Sos, menyerahkan bingkisan dan Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri kepada Prajurit dan PNS Makorem 033/WP. (Foto : Penrem033/WP)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Prajurit berikut Pegawai Negeri Sipil (PNS) Makorem 033/WP menerima bingkisan dan Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri 1441 H, Selasa, 12 Mei 2020. Penyerahan bingkisan dilaksanakan secara simbolis oleh Komandan Korem (Danrem) 033/WP, Kolonel Inf Harnoto S.Sos, di Lapangan Apel Makorem 033/WP, Tanjungpinang.

Danrem mengatakan, pemberian ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Komandan kepada anggotanya. Ia berpesan agar bingkisan tersebut jangan dilihat dari nilainya, namun itu adalah bentuk perhatian pimpinan terhadap bawahannya di lingkungan Makorem 033/WP.

”Seluruh anggota diharapkan lebih giat dalam menjalankan tugasnya, serta mampu menunjukkan semangat dalam menjalankan tugas dan kewajiban,” pinta Harnoto.

Tambahnya, personil TNI dapat menggunakan dan memanfaatkan bingkisan ini untuk kebutuhan keluarga. Sekaligus meringankan kebutuhan menjelang lebaran. Apalagi, ditengah pendemi Covid-19, serta masuknya tahun ajaran baru di sekolah dalam beberapa hari kedepan.

Upacara pemberian bingkisan ini juga turut di hadiri Kasrem 033/WP, Para Kasi Korem, Kabalakrem, Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS jajaran Makorem 033/WP. (FD/R)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]