Pria Tewas Bersimbah Darah di Parit Batam Center

oleh
Seorang Pria tanpa identitas alias Mr X ditemukan tewas mengenaskan dengan luka parah di bagian kepala, di dalam parit Jalan Jenderal Sudirman, persis depan Perumahan Mediterania, Batam Centre, Kota Batam. (Foto : Darma Dirgantara)

Sijori Kepri, Batam — Seorang Pria tanpa identitas alias Mr X ditemukan tewas mengenaskan dengan luka parah di bagian kepala, di dalam parit Jalan Jenderal Sudirman, persis depan Perumahan Mediterania, Batam Centre, Kota Batam, Senin, (24/05/2021), sekira pukul 17.00 WIB.

Tampak pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat seketika memenuhi bibir jalan, sehingga sempat menimbulkan kemacetan panjang.

Warga yang ada lokasi sempat berusaha menolong korban, karena kondisi korban sudah meninggal, akhirnya warga mengurungkan niatnya, sampai menunggu aparat penegak hukum tiba.

“Kalau dilihat kondisinya, nampaknya korban ini tabrak lari,” papar warga yang ada dilokasi kejadian.

“Tadi siang kami lewat sini, tapi belum ada yang memperhatikan, rupanya ada mayat diparit ini dan kondisi begitu mengenaskan,” jelasnya.

Dari pantauan awak media Sijori Kepri di lokasi, tampak kondisi korban Mr X dalam keadaan terluka parah, akibat benturan keras di kepala dan darah segar pun terus keluar dari kepala, hidung, dan mulut korban, bahkan tampak lalat sudah berkerumun di muka korban.

Darah yang keluar dari kepala korban membanjiri parit dan menggenang hingga berubah warna menjadi merah pekat.

Seorang warga berinisial AM, mengatakan, miris melihat kejadian ini.

“Kenapa dibiarkan begitu aja, kasihanlah lihat almarhum,” katanya.

Hingga berita ini terbit, belum ada keterangan resmi dari instansi terkait. (Wak Dar)