Prof DR Syafsir Akhlus M.Sc Lantik Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional di Lingkungan UMRAH

oleh

TANJUNGPINANG (SK) – Rektor Universitas Maritim Raja ALi Haji (UMRAH) Prof DR Syafsir Akhlus M.Sc melantik delapan Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional di Lingkungan UMRAH. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Koridor Lantai II Rektorat UMRAH di kawasan Dompak, Ibu Kota Provinsi kepri, Tanjungpinang, Senin (27/10).

Dalam sambutannya Rektor Universitas Maritim Raja Ali Haji Prof DR Syafsir Akhlus M.Sc mangucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.

“Keberadaan bapak-bapak dan ibu-ibu yang baru dilantik, tentu saja kami yakin dan percaya akan memberikan maafaat yang lebih besar lagi kepada UMRAH khususnya, dan yang paling utama memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia, khususnya di Kepulauan Riau dimana tempat kita berada. Jadi marilah kita bersama-sama mengerjakan semua pekerjaan kita secara profesianal, secara akuntabel dan berbuat baik, agar semua langkah kita dapat kita pertanggungjawabkan,” kata Rektor.

Pada kesempatan itu, Syafsir Akhlus juga memberikan ucapan terima kasih pada pimpinan yang lama, bahwa pada saat ini ada beberapa penggantian yang dilakukan. Semua itu adalah dalam upaya agar dapat semaksimal mungkin menjalankan roda organisasi civitas akademi Universitas Maritim Raja Ali Haji.

BACA JUGA  UMRAH Wisudakan 698 Sarjana Baru

“Kepada kawan-kawan yang baru bergabung dalam jajaran civitas akademika Universitas Maritim Raja Ali Haji, marilah kita bersama-sama memberikan dukungan sepenuhnya, memberikan loyalitas, agar kita betul-betul mampu memenuhi tujuan kita bersama, yaitu bagaiman agar Universitas Maritim Raja Ali Haji akan menjadi salah satu Universitas terkemuka di Indonesia dibidang kemaritiman, seperti yang kita tuangkan dalam visi dan misi kita, yang insyaallah semua kita sudah mengetahuinya dengan baik,” ujar Rektor.

Ditambahkannya lagi, perjalanan Universitas Maritim Raja Ali Haji memang masih baru, namun bukan berarti bahwa kita tidak bisa mengejar ketertinggalan kita, karena kita ketahui, saya yakin dan percaya bahwa para pejabat yang baru dilantik akan belajar banyak. Kelebihan kita kedepan kita tidak perlu mengulangi kesalahan yang sudah dibuat dimasa lalu.

“Saya berharap, pejabat yang telah dilantik dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bertanggung jawab,” tegasnya.

Berikut ini adalah para pejabat yang baru dilantik oleh Rektor Universitas Maritim Raja ALi Haji (UMRAH) Prof DR Syafsir Akhlus M.Sc, antara lain Drs Henry Eryanto MM sebagai Dekan Fakultas Ekonomi menggantikan Dr Mugi Harsono M.Si, Dr Nofrizal S.Pi.,M.Si sebagai Kepala Lembaga Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Penjamin Mutu (LP3M) menggantikan Fatahurrazak SE., M.Ak. Ak, Drs Adison M.B.A sebagai Kepala Biro Umum, Perencanaan dan Keuangan (BUPK) menggantikan Dra Marlia Saridewi MM, Drs Sumantri AS sebagai Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama menggantikan Akhirman S.Sos.,MM, Tahri SE sebagai Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan menggantikan Emilia, ST.,S.Pd.,M.Si, Rizaldy Siregar S.Ag.,MA sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Hukum, Tata Lakasana dan Hubungan Masyarakat, Jumaiza Farida SE,. Akt sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, serta Alfiandri S.Sos.,M.Si sebagai Staf Khusus Rektor Bidang Tata Kelola dan Kerjasama.

BACA JUGA  Pemkab Lingga dan UMRAH Lakukan MoU

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Rektor Universitas Negeri Jakarta, Sekdako Tanjungpinang Drs Rioni M.Si, Perwakilan dari BPKP, Danguskamlabar Batam Harjo Susmoro, Wakil Rektor I UMRAH Prof DR Firdaus LN M.Si, para pejabat dan staff di lingkungan UMRAH dan juga para mahasiswa, serta tamu undangan lainnya. (SK-001)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.