Scroll untuk baca artikel
DAERAHPOLITIKTANJUNG PINANG

Profil Caleg PDIP Tanjung Pinang, Iswaniah: Siap Bermanfaat Bagi Orang Lain

×

Profil Caleg PDIP Tanjung Pinang, Iswaniah: Siap Bermanfaat Bagi Orang Lain

Sebarkan artikel ini
Iswaniah atau akrab dipanggil Yanti merupakan Caleg anggota DPRD Kota Tanjung Pinang. (Foto : Ist)

TANJUNG PINANG – Menjadi Manusia itu hendaklah lebih banyak memberi manfaat kepada orang lain. Jangan sebaliknya, justru menjadi beban orang lain.

Itulah 2 (dua) kalimat singkat dan padat, yang disampaikan Iswaniah, salah satu calon legislatif (Caleg) DPRD Kota Tanjungpinang, dari Partai nomor 3, yaitu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Daerah pemilihan (dapil) 2 Kelurahan Air Raja dan Kelurahan Pinang Kencana, dengan nomor Caleg 3, kepada media ini, Jumat, (09/02/2024).

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

Wanita tegar dan aktif kelahiran Kota Tanjung Pinang 58 tahun yang lalu itu menambahkan, latar belakang niat mencalonkan diri timbul atas dorongan sendiri, karena sejak kecil suka bermasyarakat.

BACA JUGA :  Lagi, Warga Pinang Kencana Positif Covid-19

Saat ini Iswaniah masih bergabung dalam organisasi relawan sebagai Ketua untuk Provinsi Kepri, dan juga aktif di Parpol PDI Perjuangan.

BACA JUGA :  Dari Gedung Daerah, Ansar dan Marlin Saksikan Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi

Anak putra daerah yang dulu tinggal di Kampung Bukit, kemudian pindah ke Kampung Tambak, selanjutnya di komplek Bea Cukai batu 5 itu merupakan alumni SD 8 dan SMP Negeri 5 Tanjung Pinang, namun menyelesaikan SMA di Tanjung Balai Karimun, karena ikut orang tuanya bertugas.

BACA JUGA :  Rahma Ajak Masyarakat Kota Tanjungpinang Ikut Program KB

Iswaniah yang sehari hari dipanggil kak Yanti itu berpendapat, menjadi anggota legislatif kuncinya rajin mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat secara keseluruhan.

“Saya ini berasal dari masyarakat bawah, jadi tahu betul keluhan-keluhan mereka, sehingga berniat ingin membantu masyarakat bawah melalui jalur wakil rakyat,” tutupnya. ***

(Red)

Share and Enjoy !

Shares
Shares
DMCA.com Protection Status