,

Program Lis-Maya “SESUAI TEMA DEBAT TERBUKA”

oleh
Paslon Pilwako Tanjungpinang Lis-Maya. (Foto : Ist)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Program Lis-Maya “SESUAI TEMA DEBAT TERBUKA”
– Putaran Ke 3 Pilkada Tanjungpinang.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Dalam debat terbuka terakhir Pilwako Tanjungpinang, yang diselenggarakan oleh KPU Tanjungpinang, dengan tema Reformasi Birokrasi, Pelayanan Publik di masyarakat Kota Tanjungpinang, dan Isu Kependudukan, seperti yang disampaikan Ketua KPU, Robby Patria, di Hotel CK, Tanjungpinang, Jumat, (22/06/2018), malam.

Sesuai tema tentang reformasi birokrasi, informasi teknologi dan kependudukan, tersebut, Cawako Lis Darmansyah, merangkum keseluruhannya menjadi sebuah tema besar yaitu “Mewujudkan Reformasi Birokrasi Yang Berorientasi Kepada Pelayanan Masyarakat, Yang Berazaskan Kepada Digital”.

BACA JUGA  Ini Nama-Nama 20 Bacaleg “PARTAI PBB”

Menurutnya, IT adalah bagian dari reformasi, yang sudah sesuai dengan misi Paslon Lis-Maya, yaitu mewujudkan Sumber Daya Manusia yang jujur bertutur, bijak bertindak.

“Misi berikutnya adalah menjadikan Tanjungpinang sebagai jantung Melayu yang berdaya saing,” ujar Lis, yang disambut tepuk tangan pendukungnya.

“Program-program yang kami tawarkan salah satunya adalah E-Musrembang yang sudah dilaksanakan sebelumnya, dan kini hanya melanjutkan, dan selanjutnya adalah E- Planing, E- Education, E- Turisme, dan semuanya berbasis elektronik,” pungkas Lis.

Debat terbuka tersebut, selain dihadiri kedua Paslon dan pendukungnya, juga dihadiri para penelis, Pj Walikota Tanjungpinang Raja Ariza, Polda Kepri, Ketua Bawaslu Kota Tanjungpinang Maryamah, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Silalahi, Kepala Ombustman, Kakan Kemenag Kota Tanjungpinang, FKPD Kota Tanjungpinang. (Wak Tung)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.