, , , , , ,

PT BAI Dikunjungi Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi RI

oleh
PT BAI Dikunjungi Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi RI 1
Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi RI, Luhut Binsar Pandjaitan, mengunjungi PT Bintan Alumina Indonesia (BAI) di kawasan ekonomi Galang Batang, Kabupaten Bintan. (Foto : Dispen Lantamal IV)

Sijori Kepri, Bintan — PT Bintan Alumina Indonesia (BAI), yang berlokasi di kawasan ekonomi Galang Batang, Kabupaten Bintan, dikunjungi Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi RI, Luhut Binsar Pandjaitan, Kamis, (02/7/2020).

Belum diketahui, apa maksud kedatangan Luhut Binsar Pandjaitan ke lokasi BAI ini. Karena, kunjungan purnawirawan Jenderal TNI bersama Menteri Kelautan dan Perikanan, dan Deputi 6 Marves, tersebut hanya sebentar.

Ikut dalam rombongan, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepri, Isdianto, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto SE M.Han, Staf Khusus Marves, Pangkoarmada I dan Danguskamla Koarmada I.

Kadispen Lantamal IV, Saul Jamlaay, dalam rilies, mengatakan, usai kunjungan ke BAI, rombongan bertolak ke Nongsa Point Marina & Resort bersama pejabat terkait untuk melaksanakan rapat koordinasi tentang lego jangkar, dan penataan kabel bawah laut.

”Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi RI, beserta rombongan yang berkunjung hanya satu hari. Setelah rapat koordinasi di Nongsa Point Marina & Resort, melanjutkan penerbangan dari Bandara Internasional Hang Nadim Batam ke Bandara Internasional Halim Perdana Kusuma Jakarta, dengan menggunakan pesawat Private Jet Cessna,” kata Saul Jamlaay.

Kedatangan Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi RI, beserta rombongan diterima di VIP Room Bandara Hang Nadim, kemudian istirahat sejenak untuk selanjutnya dengan menggunakan pesawat Heli Bell-412 milik TNI AL. (Wak Dar)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *