PTT Anambas Hamili Anak SMP

oleh

– Usia Kandungannya Sudah 26 Minggu.

ANAMBAS (SK) – BS (29) oknum Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kabupaten Kepulauan Anambas diduga telah melakukan tindakan asusila terhadap seorang siswi, sebut saja Melati nama samarannya, berusia 14 tahun masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) kelas III di Kecamatan Siantan. Dugaan terjadinya tindakan asusila ini disampaikan oleh Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Kecamatan Siantan AKP Krisna Ramadani diruang kerjanya, Tarempa, Senin, (17/8/2015).

Menurutnya, pelaku yang melakukan tindakan asusila sudah ditahan oleh pihaknya beberapa waktu yang lalu. Pelaku tersebut sudah mempunyai dua istri akan tetapi masih saja tidak puas dalam melampiaskan hawa nafsu bejatnya.

“Awal bermula terungkap kasus ini pihak keluarga curiga melihat tingkah laku si korban sekitar bulan Juli lalu. Korban selalu mual, muntah-muntah dan jarang datang bulan. Akhirnya pihak keluarga curiga, lalu membawa ke bidan, setelah diperiksa oleh bidan diketahui hamil muda masa usianya 26 minggu,” ungkap Krisna.

Dengan adanya hasil pemeriksaan oleh bidan, kata Krisna, pihak keluarga langsung melaporkan ke Kantor polisi setempat pada tanggal 10/8/2015, untuk melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

“Tidak butuh waktu yang lama, pihaknya melakukan penangkapan terhadap pelaku, tepatnya pada tanggal 11/8/2015, pukul 14.00 WIB. Pelaku ditangkap di kediamannya tanpa perlawanan yang berarti,” ungkapnya lagi.

Dikatakan Krisna, pengakuan pelaku kepada pihak penyidik, hal ini dilakukannya karena suka sama suka dan tidak pernah memaksa atau memberi iming-iming.

“Pelaku dikenakan sangsi hukuman maksimal 7 tahun penjara, karena melanggar Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak,” jelasnya.

Hingga berita ini dinaikan, pelaku masih dalam tahap proses penyidikan pihak penegak hukum. (SK-Ind)

LIPUTAN ANAMBAS : INDRA GUNAWAN
EDITOR : RUSMADI

Kapolsek Siantan AKP Krisna Ramadani.(Photo : Indra Gunawan)
Kapolsek Siantan AKP Krisna Ramadani.
(Photo : Indra Gunawan)

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]