, ,

Pulang dari Pekanbaru, 2 PNS Lingga Terjangkit Positif Covid-19

oleh
Pulang dari Pekanbaru, 2 PNS Lingga Terjangkit Positif Covid-19 1
Bupati Lingga, Alias Wello. (Foto : Ist)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Lingga — Pulang dari Pekanbaru, Dua (2) Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Lingga terjangkit positif Covid-19. Temuan ini, setelah Tim Penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga menerima hasil pemeriksaan swab dengan metode TCM yang dilakukan di RSUP Raja Ahmad Tabib, Kota Tanjungpinang, Sabtu, (13/9/2020).

Bupati Lingga dan juga Ketua gugus tugas Covid-19 Kabupaten Lingga, Alias wello, mengatakan, 2 warga tersebut terdiri dari Ma (60), laki-laki, PNS Perumahan Bukit Cening, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga.

“Yang bersangkutan berangkat 17 Agustus ke Pekanbaru dan kembali ke Kabupaten Lingga tanggal 27 Agustus dari Pekanbaru menuju Bandara Dabo Singkep menggunakan pesawat komersil. Pada tanggal 31 Agustus, yang bersangkutan menuju IGD RSUD Encik Mariam Kabupaten Lingga dengan keluhan lemah, batuk kering sesekali. Kemudian dilakukan pemeriksaan rapid tes antibodi oleh analis laboratorium dengan hasil non reaktif,” ungkap Alias Wello.

Kemudian Tim surveilans RSUD Encik Mariam berkoordinasi dengan Puskesmas Daik untuk melakukan pemantauan karantina mandiri selama 14 hari kedepan. Tanggal 4 September dilakukan pemantauan ke rumah yang bersangkutan dengan keluhan batuk berkurang dan sudah tidak lemas dan kondisi baik suhu tubuh 36,9 celcius, batuk sesekali dan berdahak.

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner