Puting Beliung Hantam Belasan Rumah di Moro, Polisi Langsung Turun

oleh
16 personil Brimob bersama 5 personil Polsek Moro diturunkan untuk membantu warga yang terkena musibah Angin Puting Beliung di Desa Keban dan Desa Jedah, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun.(Foto : Ist)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Puting Beliung Hantam Belasan Rumah di Moro, Polisi Langsung Turun

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Angin Puting Beliung meluluhlantakkan belasan rumah di Desa Keban dan Desa Jedah, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Rabu, (29/1/2020). Musibah ini, langsung mendapat perhatian khusus aparat Satbrimob Polda Kepri.

Komandan Kompi (Danki) 2 Batalion A Pelopor Satbrimob Polda Kepri, Iptu Gungun Saepudin BKO Polres Karimun telah menerjunkan belasan personilnya, sejak Kamis sampai Jumat dan Sabtu untuk memberikan pertolongan kepada warga setempat yang terkena musibah.

Gungun Saepudin juga menuturkan, personil sat Brimob dan Polsek memfokuskan kepada perbaikan atap rumah dan juga pendataan jumlah rumah korban akibat angin puting beliung tersebut.

BACA JUGA :  Kapolresta Barelang Tinjau Kebakaran Hutan di Depan Perumahan Mediterania

“Mulai kemarin sudah stanby untuk membantu warga. Personil Satbrimob juga kami turunkan, agar jika masyarakat yang mengalami musibah bisa langsung mendapat pertolongan,” ucap Iptu Gungun, di lokasi bencana saat kunjungan bersama Kapolsek Moro, AKP Heri Ahdar.

Selain meninjau langsung lokasi bencana, pihaknya juga akan mengawasi secara langsung penanganan dan pendistribusian bantuan kepada masyarakat.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polri, dengan hadir dan turun langsung membantu secara nyata di lapangan, sehingga masyarakat akan lebih menyadari, bahwa Polri sangat peduli dan selalu mengayomi masyarakat,” papar Iptu Gungun. Jumat, (31/1/2020)

Sekitar 16 personil Brimob dan dari Polsek Moro 5 personil diturunkan untuk membantu warga. “Personil diturunkan untuk meringankan beban para warga,” tukasnya.

BACA JUGA :  Merampok di Tanjung Batu, Pelaku Kabur ke Batam Temui Pacarnya

Hadir dalam giat tersebut Kades Keban dan Kepala Dusun 1, serta RT dan RW setempat. (Wak Fik)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.