Putra Sulung Ahmad Dani “HIBUR MASYARAKAT KOTA TANJUNGPINANG”

oleh

– Dalam Festival Night Live Electric Run 2016.

TANJUNGPINANG (SK) — Putra Sulung Ahmad Dani, DJ Al Ghazali, menghibur ratusan warga Tanjungpinang, dalam Festival Night Live Electric Run, yang digelar Nasa Zhamara Entertainment di Taman Bunda, Tepi Laut Kota Tanjungpinang. Acara tersebut, dibuka secara resmi oleh Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah, dengan melepas peserta Night Live Electric Run 2016 Kota Tanjungpinang, yang ditandai dengan pemotongan pita, Minggu, (17/07/2016), malam.

Dalam sambutannya, Lis memberikan apresiasi kepada Nasa Zhamara Entertainment, yang telah menyelenggarakan acara tersebut. Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan nilai-nilai yang positif kepada generasi muda, khususnya para pelajar, mahasiswa dan pemuda.

BACA JUGA :  Masjid Al Khoir Dapat Bantuan dari Pemko Tanjungpinang

“Terimakasih kepada Nasa Zhamara Entertainment yang telah menyelenggarakan acara ini, Semoga dengan adanya acara ini, menjadi even positif bagi generasi muda. Menjauhkan dan menghindari dari bahaya narkoba,” kata Lis.

Selanjutnya, setelah mendengarkan kata sambutan dari Walikota Tanjungpinang, dua orang pelajar membacakan sumpah ikrar anti narkoba yang didampingi oleh Walikota Tanjungpinang, SKPD dan FKPD. Pembacaan ikrar tersebut, diikuti peserta Tanjungpinang Festival Night Live dengan antusias.

Setelah acara tersebut berakhir kurang lebih satu jam, banyak dari masyarakat yang merasa terhibur dan puas dengan aksi DJ Al Ghazali.

“Seneng sekali bang, bisa melihat langsung dan dapat menyaksikan penampilan Al Ghazali,” ujar Hendrik,salah satu peserta Electric Run Glow. (SK-RA)

BACA JUGA :  Pejabat di Lingkungan Kerja Pemko Tpi "Serbu" Kediaman Walikota

 

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.