PWI Pinang-Bintan “SILATURAHMI” Ke Polres Tanjungpinang

oleh
Pengurus PWI Pinang-Bintan bersama Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi. (Foto : Humas PWI Pinang-Bintan)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

PWI Pinang-Bintan “SILATURAHMI” Ke Polres Tanjungpinang
– Kapolres Ajak Bersama-Sama Tanggulangi Berita Hoax.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Tanjungpinang – Bintan yang baru terbentuk pada Rabu, (18/09/2018) lalu melakukan silaturahmi ke Polres Tanjungpinang, dipimpin ketuanya Zakmi Piliang, Kamis, (04/10/2018).

Silaturrahmi PWI tersebut dilaksanakan dalam rangka perkenalan sebagai ketua yang baru dilantik, sinergitas dalam hal komunikasi dan informasi, serta mengajak Polres Tanjungpinang untuk bersama-sama melaksanakan anjang sana ke Panti Asuhan, pada tanggal 13 Oktober mendatang.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi S.I.K MH menyambut hangat silaturahmi dari PWI Tanjungpinang-Bintan. “Selamat kepada Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan yang baru saja dilantik,” katanya.

BACA JUGA :  Lis dan Yeny, Borong Produk “STAND BAZAR MTQ KELURAHAN AIR RAJA"

Kapolres juga mengajak rekan-rekan yang tergabung dalam PWI untuk bersama-sama menanggulangi berita Hoax yang merugikan masyarakat, dan mengajak untuk bersama-sama menjadi baris terdepan pelopor Anti Hoax.

Selain itu, Kapolres juga menginformasikan agenda kegiatan Polres Tanjungpinang ke depan, antara lain akan bersilaturahmi dan Olahraga Bersama Siswa Sekolah Luar Biasa (SLB), dan memberi motivasi bahwa keterbatasan jangan sampai menjadi penghambat untuk meraih cita-cita, sekaligus menggelorakan semangat sportivitas dan kegembiraan penyelenggaraan Asian Para Games 2018.

Pada silaturahmi tersebut, PWI juga menggagas terbentuknya koperasi di lingkungan wartawan maupun menyasar ke masyarakat umum. Dalam hal gagasan mendirikan Koperasi, Kapolres Tanjungpinang mendukung dan berharap nantinya dapat bersama-sama memajukan koperasi tersebut. (Wak Tung/R)

BACA JUGA :  Kapolres Karimun Beri Kue ULTAH Kepada Anak Yatim Piatu

 

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.