PWI Tanjungpinang-Bintan Bagi-Bagi Takjil

oleh
Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan, Zakmi Kamsir, membagikan takjil kepada para pengendara lalu lintas. (Foto : Ist)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

PWI Tanjungpinang-Bintan Bagi-Bagi Takjil

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang-Bintan bagi-bagi Takjil di simpang jalan Batu 16, Bintan, Jumat (24/5/2019). Pengendara lalu lintas dapat kebagian.

Sebagian besar pengurus dan anggota PWI ikut turun, membagikan Takjil. Dengan keiklasan, anggota PWI mendatangi pengguna lalu lintas. Dengan ramah, Takjil pun dibagikan.

Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan, Zakmi Kamsir, mengatakan, kegiatan ini wujud kepedulian PWI dengan Umat Muslim yang tengah melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.

”Kita sengaja mengambil lokasi Batu 16, karena jalur ini mayoritas digunakan warga yang bepergian jauh,” kata Zakmi.

Selain program bagi Takjil, PWI juga berencana melakukan anjang sana ke Panti Asuhan, yang ada di wilayah Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan. Program ini, telah lama direncanakan pengurus.

BACA JUGA :  Pengurus PWI Tanjungpinang-Bintan “RESMI DILANTIK”

”Berbagi itu kewajiban yang harus dilakukan setiap orang. Tidak tertutup buat PWI. Alhamdulillah, kita bisa melaksanakan Ramadhan tahun ini. Kita berharap, kegiatan amal ini tiap Ramadhan kita gelar,” kata Pimpinan Redaksi Tanjungpinang Pos tersebut optimis.

Setelah bagi-bagi takjil sekira1 jam di Simpang Batu 16, Bintan, rombongan pengurus dan anggota PWI langsung menggelar buka puasa bersama. Menurut Zakmi, dua hari ke depan, PWI Tanjungpinang-Bintan juga berencana untuk anjang sana ke Panti Asuhan. (Wak Tar)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.