Rahma Bubarkan Acara Exotics Model Project

oleh
Wali Kota Tanjung Pinang, Rahma, terpaksa membubarkan kegiatan Exotics Model Project karena dianggap tidak menjalankan atau melanggar protokol kesehatan. (Foto : Prokopim TPI)
Wali Kota Tanjung Pinang, Rahma, terpaksa membubarkan kegiatan Exotics Model Project karena dianggap tidak menjalankan atau melanggar protokol kesehatan. (Foto : Prokopim TPI)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Wali Kota Tanjung Pinang, Rahma, terpaksa membubarkan kegiatan Exotics Model Project karena dianggap tidak menjalankan atau melanggar protokol kesehatan. Akhirnya kegiatan yang akan dilaksanakan di Hotel CK pada Selasa, (24/11/2020), malam tersebut, tidak dapat dilanjutkan.

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak penyelenggara dan panitia kegiatan Exotics Model Project, dengan aturan yang berlaku, seharusnya kegiatan ini belum bisa kita laksanakan dan dilanjutkan, karena dengan kondisi saat ini, kepala daerah harus bertanggung jawab dan akan diberi sanksi jika ada yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Sekali lagi saya mohon maaf untuk sementara kegiatan ini tidak dapat dilaksanakan dan dilanjutkan, semoga para panitia dapat mengerti dan memahaminya,” tegas Rahma.

BACA JUGA :  Rahma Lantik 24 Pejabat Pemko Tanjung Pinang, Ini Nama-Namanya

Rahma menyatakan kekecewaannya kepada pihak penyelenggara Exotics Model Project yang mengabaikan protokol kesehatan tersebut, karena abai mematuhi protokol kesehatan dengan adanya kerumunan massa.

“Saya sebagai Wali Kota Tanjung Pinang sangat kecewa dan menekankan kembali, dengan terlaksananya kegiatan Exotics Model Project ini, yang pada dasarnya telah mengabaikan protokol kesehatan yang telah mengumpulkan keramaian dengan sama sekali tidak mengindahkan aturan dalam protokol kesehatan,” tegasnya lagi.

Disamping itu, lanjut Rahma, pihak panitia selaku penyelenggara kegiatan ini tidak bisa menunjukkan perizinan yang seharusnya ada yang dikeluarkan oleh pihak terkait, sebelum terselenggaranya kegiatan pada malam ini.

Selaku Wali Kota Tanjung Pinang, ia terus mengingatkan dan mengimbau agar kedepannya bersama-sama sadar akan pentingnya aturan pemerintah dan protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Rahma Buka Lomba Pemilihan Duta Lingkungan

“Karena berdasarkan dengan data yang ada saat ini, warga Tanjungpinang yang terkonfirmasi Covid-19 masih terus bertambah, sehingga beberapa ruangan di rumah sakit penuh,” pungkasnya. (FD)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.